Jalan-jalan ke Kidzaaaaniiiaaa...!!

by 03.36 0 komentar
Yeah..!! gw dah jalan-jalan ke kidzania dah 2x donkk... <== pameerrr... wkwkkwkwk
Ternyata d kidzania ntu assiikkk banget.. gw ceritain yang terakhir gw ke kidzania yaaahhh...

Terakhir ke Kidzania tanggal 26 hari kamis.. dsitu gak terlalu rame drpd pas gw kesana bareng sodara gw... habisnya, pas sama sodara gw masa gw cuma maen 3 PERMAINAN DOANK..
hiks.. saking keramean dmana2 raammeee banget..

Jadi, kan kita janjian d pasific place jam 9an lah.. pas mo naik lift.. gw ketemu sama temen gw.. namanya Reni n Sarah.. terus kita keatas bareng, Kebetulan Reni yang nyampe duluan.. soalnya liftnya penuh.. jadinya kita nitip tiket dehh... Trus pas mo masuk.. alarm nya bunyi.. trus tas gw d cek.. trus katanya "Adek bawa makanan yah??" "iya" "gak boleh yah.. bawa ke custumer service aja" gw yg gak ngerti, gw keluar.. gw mikirin cara yang isa gw terobos kedalem dengan membawa makanan, cara gw... Pas Satpamnya lagi gk ngeh.. gw lari2 masuk bodo amat alarm nya bunyii..!! Gw langsung masuk dan KABUR dg sukses... wkwkwk

Pas didalem.. lagi rame dengan musik2 pembukaa.. gw langsung nyari temen gw Adyza ama Andhita.. katanya mereka d Bell's Food. Trus gw langsung kesana.. ternyata mereka dah ngantri..~ trus sisa antriannya cuma tinggal wat 1 orang.. ya udah gw aja yang ikut ke Bell's Food..!! eheheheh D bell's Food kita bikin burger pake isinya nugget.. gw kasih mayonaise ama saus tomat yg dikiittt... (jadi laper gw) trus pas jadi, dbawa deh.. pas d luar langsung deh dmakan.. lapeerrr....

Habis itu kita kemana yah?? gw lupa.. pokoknya kita sempet ke Telkomsel,Pengadilan,Bogasari,trus lupa deehh.. habisnya banyak bangeett..!!
Pokoknya pas akhir sebelum gw pulang gw sempet beli sesuatu habis itu keluar deehh..!!
dan TAMAT..!! wkwkwk

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: