Campur aduk

by 04.29 0 komentar
Heeeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
ad yg ngerti maksut gw nulis judul post kali ini "campur aduk"? yg tau gw kasih 'stem' di L2 500 buah. huakakakakaka ad yg tau?
.................................................................

.............................................

..............................................................................

.............................................

ga tau? hilang suda hadiahnya. (apa dah lu dhan! ga penting!) okeh, gw kasih judul nih post campur aduk. soale gw mo cerita macem2 huahahaha

pertama,
beuhhhh, kenapa sih kelas gw slalu kena masalah mlulu? muue dari bu *i**** yg sebel sama kelas kita ampe tiap pertemuan dikasih ulangan terus. skrg guru eko gw juga sebel sama kelas kita. lagian kelas gw paling gabisa diajak SERIUS. apa lagi si al**,dip**. ckckck en dll. yg bukn geng waras (gw nyebutnya gitu yg anak2 g bs serius wahahaha)
kelas kita jadi nya bisa2 ke skul cuma ngobrol doank ga belajar. huaaaaa rasanya pengen gw plintes ato gw usir dr kelas anak2 yg ga bs di ajak seris entu! sebel arrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sebelkubik.

kedua,
yak, gw dikasih keboard baru sama bokap. pertamanya sih dapet bekas kk gw. giliran dah pewe sama tuh keyboard punya kk gw. ehhh.... kk gw minta tukeran,alhasil gw dpt keyboard yg bekas kk gw ygbaru. tp ga enaaaaakkkkk abis. enaknya sih tipis, elastis. cuma pencetannya itu llh kecil banget, susah buat ngetik. mana kepenct sana sni terus. jd maklumkan saya kalau tulisan saya cacat T____T ap lagi kllo mencet huruf 'a' pasti jd kepencet capss lock. ato ga gw nulsnnya jd dobel2 ato ga jd ga komplit hurufnya. uoohhhhh sebel sama kk gw, kalau dah ga enak kasih ke gw.. ckckckc, giliran gw dah enak makenya malah minta tuker T_T

ketiga,
gw lagilagi kangen seal. wahahaha, gw rasanya pengen balik ke jaman pas gw lagi berjaya pas maen seal.. banyak temen, orang2 pada baek. di hormatin, suka dikash2 barang.behhh sekarang nyari orang kayak gitu dah susahhhh banget. langka! dulu yah, oraang ngechit di benci setengah mampus. skrg, orang ngechit malah dibutuhin. malahan banyak yg minta satu grup sama chiter.. mana percakapannya skrgdah kayak gini 'lu pake cheat engine yang mana?' ya ampunn, cheat i seal dah merajalela sampe masuk ke percakapan sehari2nya. uaaahhh, I Need Seal yang dulu!

keempat,
gw lagi capeekkk banget mo skolah.. kayaknya males gitu. maunya diirumah, tidur, bangun, makn,nonton tipi, tidur, bangun lagi, trs sampe nih badan segeeerrrr... ampe2 karna saking kecapekan gw ampe mimisan,,, huaaaaaaaaaaaaaaa.......... sremserem, cuma kayknya gw kurang tidur ae. mungkin jam 7 dah hrs tidur biar cpt sger.. wakwkaw, hbs kayaknya weekend tuh cepet benerr, bru libur dah senen lagi. weekend nya kurang!!

kelima,
gw sering pegel2 akut akhir2 ini. mungkinn karna kecapekan juga kali yah? ummmm.....

keenam,
gw kecewa ngikut ke indonesia bookfair. beuh lagian! komik yang baru2 dah abiiisssssssssssssssssssss yg kesisa yg dah gembel smua. huhuhu, jd nya kesana cuma makan bakso lapangan tembak sama yari VGA kk gw. hiks hiks hiks... T_T

ketujuh,
gw mo cerita apa lagi yah??

kedelapan,
gw ga tau mo cerita apa lagi

kesembilan,
SEKIAN DAN TERIMA KASIH

kessepuluh,
ga enak klo berentinya di sembilan tanggung skalian dibuletin wahahahahaha okeh,,, ahem,, ahemm... SEKIAN DAN TERIMA KASSIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: