Udah engga mewah

by 03.21 0 komentar
Helloo blogger! lama amat yak gue ga nulis blog. cuma masuk2in cerita2 tok huahahahaha :) skrg gue mo cerita2 deh :P :P

Nah, apasih maksud lu dhan 'udah egga mewah'? Maksudnya tuh handphone.. yak handphone, jaman dulu kan waaaahhhhhhh punya handphone satu aja kayaknya "hebat banget bisa beli handphone!" sekarang? bedeuh... handphone mahal aja dipegang anak muda! (cielah) contohnya Bella eph wakakaka gw mo nulis disini soalnya : anak SMP dah pegang iPhone 3Gs PULA! bedeh, gue kalo minta aja udah dimarain kali.. kaya lu bel _ _

Lanjuts, sekarang anak2 sd aja dah pada punya hape.. dulu aja gue dapet hp kelas 4 masih ada antena nya pula.. sekarang? ANAK ESDE UDAH PADA PAKE BB ... hebat hebat *plokplokplok*
Hp bukan barang mewah lagi sekarang, skrg kayak tukang ojek, supir angkot, apa pun lah punya hp (kecuali kaayak pengemis gitu _ _) tapiiiiiiiiiiiiii g-a s-e-m-u-a-n-y-a hehe :P

Trus apa lagi yah? segini deh, lagi males nulis blog! DAAHH :P

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: