300714

by 20.28 0 komentar

Hello blog! How's life? Lama banget ya ga ngobrol "beneran". Padahal gue udah nganggur 3 bulan ngegabut tapi males mau nulis XD

Okay, sebelumnya kan gue masih bingung ke ITB atau UPH, well karna undangan gue jelas2 di tolak, jadinya gue di UPH deh angkatan 21 *.* dari albesd yg ke uph cuma dikit, cuma gue,yasmin,dinda,diaz, gatau lagi deh kalo ada lagi -_- tau gitu gue di umn aja....banyak temen gue disitu tapi yaudahlah, maybe this is my new chapter (?)

Walaupun gue udah nganggur 3 bulan, tapi bukan berarti gue gabut terus, blog. Banyak kejadian epic hahaha XD gamau ditulis disini ah, frontal banget soalnya. Lagian temen2 gue rata2 udah pada tau kejadian epic yang kayak pas kelas 10 itu tuh, untung ya post nya udah gue apus hahahaha malu banget kalo diinget dan....ngerasa bersalah, kalo penasaran cari aja di forum, pernah gue tulis disana kejadian "epic" kelas 10

Sebenernya pengen nulis kejadian "epic" kelas 11 sama 12, cuma nanti deh kapan2, habis lucu aja gitu kalo diinget2 dan...ngerasa bersalah (lagi) kayaknya gue jahat banget ya -_-

Pas sekarang mau kuliah gini, bener2 sedih mau pisah sama temen2, pada bener2 mencar. Huhuhuhu gue tetep mendekep di tangerang, tepatnya karawaci. Ga keluar2 lama2 ini dari tangerang :")

Udah ah segini aja, bye!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: