Bandung Trip TeeHee

by 03.19 0 komentar
Hello fellas! How's life? Well, ini sebenarnya kayak behind the scenes semua review yang gue tulis HAHAHA. Here we go :

So, right before we went to Bandung, we decided to sleepover at Retta's so that we can went to Bandung in the next morning at 5.30 AM. Yeah, semua karena Mickey dan Owen sopir super kita hebat sekali nyetir pagi-pagi sedangkan yang cewek-cewek pada pules tidur. Pas berangkat sih Mickey duluan yang nyetir.

First incident, we went to KFC di Rest Area. Then, Owen decided to drove until we reach to Bandung and Mickey fell asleep. Everything is alright until
      Owen : Gue kok nyium bau busuk ya
      Retta : "Wah ini pasti miki neh tidur sambil ngentut, dia kan gitu"
      Semobil : "Kampret bau!"
      Owen : "Richard jadi kebauan!"
Yes, Owen named his car Richardo Richard and you must see Mickey when he fell asleep sambil kentut gitu dengan wajah tak berdosa membaui kita semua di pagi yang indah. Bagus Mik.

Another incident, when we have reach Bandung. Kita mau ke lembang (tepatnya Dusun Bambu) dan pake GPS Retta. Pas di jalan..
     Owen : "Lha kok jalannya jadi kecil gini ya, bener ga sih?"
     Retta : "Beneran kok, nih langsung Dusun Bambu"
     ............(2 jam kemudian)
     Owen : "Weh ini sepi banget mana jalannya kecil gini"
     Retta : "Bukan salah gue, ini salah GPS gue. BUKAN SALAH GUE, INI SALAH GPS GUE"
Dan yak, memang ga nyalahin Retta, tapi secara tak tersirat itu nyalahin sebenernya pas itu lol. Sampai kita bisa nyasar ke jalan-jalan kampus nan kecil begitu, yang penting sampe :")

Next, pas nyari makan malem setelah dari hotel. Kita semua bingung mau makan yang murah dan kenyang dimana trus Retta bilang "makan mie kocok lah yuk di deket rel kereta api sebelah kartika sari". Jadilah kita pake GPS tracking ke kartika sari, tapi sejam jalan.......engga ketemu-ketemu. Itu PHP pertama.

So, she said "Yaudahlah ke jalan sumatra aja disana banyak makanan kok". Pas jalan menuju jalan sumatra, akhirnya ketemu tuh mie kocok yang dicari sampe muter-muter :") dan another incident pas nyampe jalan sumatra
     Mickey : "Jadi disini mau makan apa?"
     Semobil : "ng......................"
itu kanan kiri kosong gaes ga ada banyak tempat makan yang dibilang Retta. But then kita akhirnya tau tempat makan di jalan sumatra dimananya pas udah mau balik Jakarta :") Okay itu php kedua.

Akhirnya gue "ke dipatiukur aja, makan Steak murah lah" then we went to Dipatiukur dan setelah sampe..............Steak Ranjang nya tutup. Fak. Retta said "YEAYY BUKAN GUE DOANG YANG PHP HAHAHAHA" Akhirnya pilihan jatuh ke Mie Merapi dan Nasi Goreng Mafia deh.

Last, we stayed at Fave Hotel Braga. Jadi disana banyak tempat-tempat makan lucu gitu. Tapi pas malemnya omg.

So, kita baru selesai beli Martabak Nikmat Andir, karena sebagian dah celeng karna ngantuk gue yang emang peratiin jalan ngeliat penampakan aneh.

Hmm? Itu ada cewek di tengah jalan ngapain?

Ih itu cewek bitch banget di tengah jalan aneh banget

Lha kok ada banyak?

OHHHH JADI ITU PELACUR
Yap, kita semobil pada norak karna ngeliat BITCH live gitu dan terbuka banget, Bandung keras men.

Belum lagi pas di Braga, pas lagi jalan ke indomart ada orang ngomong dengan santainya "Disini ada cewek gak?". Gue sama temen-temen gue langsung pasang muka "what the hell?". Jadi Braga tempatnya begini. Pantesan gue liat banyak tempat karaoke disana dan ga nyangka kalo itu adalah tempat karaoke plus-plus

That's it! Dah lama banget ya ga cerita begini hahaha
Bye blog! I'll miss you and happy new year! XOXO

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: