Salam Kenal everybody!

by 01.43 0 komentar
Sebenernya gw bingung.... SEBENERNYA GW UDAH NULIS POSTINGAN LOM SEH???!!!!
Perasaan minggu kmaren udah nulis tp koq ga bisa??!! (Bilang aja ga tw caranya atw emang ga bisa??) :p . Oke gw perkenalin nama gw dulu. Nama panjang gw Dhani (Muup di sensor demi keamanan) Gw br klz 7 alias br msk SMP yang kmaren JULY baru di MOS sama kakak kelas ngeselin tp seru en.. skul gw sekitar 20 menit jika brangkat dari rumah.. yaitu di... ALBESD!! (Yang ga tw artinya harap bertanya drpd sesat dijalan)

Muup rada jayus

Gw seneng banget gara2 masuk ke klz 7.2!! Karna 2 angka paporit gw... Ups lupa.. nama panggilan gw DHANI. Jgn pikir gw cowok! GW CE 10000000% Waktu maen seal online (game paporit gw) ada char yang gw jadiin temen gw yang gw manfaatin demi hartanya soalnya dy suka ngasi barang yang dah gk kepake.. klo gw minta jga gpp koq.. ^^ trus dy nanya nama asli gw.. gw jwb aja.. nama Dhani kan banyaaakkkkk banget pasaran pula, waktu itu ruby harganya 27jt.. mayan tohh..? Eq isa djual 100++ jt lebih..!! isa kaya mendadak tapi gak jadi.. hiks.. >.<>.<) (salah satu cerita lain, yang jelas gw bukan co , d seal tuh.. serriiinnggg banget d kira co dg kejadian yang mirip2.. hiks.. >.<)

Jadi melenceng dr topik perkenalan gw nie... :P

Oke gw lanjutin yang td yak!(panjang bgt postingnya)
Gw ntu plg suka ma Doraemon + AVENGED SEVENFOLD
tp pas konser a7x gw g nonton..... T_T

Pilm paporit gw DORAEMON
Makanan paporit gw LELE GORENG KRIUK2 ama TONGKOL MERAH (baca:balado)
btw tentang lele goreng gw punya cerita nih.. pas gw ada di bogor (vila gw) bersama sodara gw yang pingin liat2 vila gw. Mama gw beli lele n langsung digoreng... pas jadi gw makan.. pertama
masih jaim2 ngambilnya dikit2 yang kedua nambah rada banyakan dr yang td.. ketiga nambah sebanyak yg kedua lalu karna tante gw udah bilang "Dhan, km laper ato emang lelenya enak?" Gw cuma senyum2 aja en gw berhentikan nambah nasinya di piring ke 3... Sampe sini dulu yhe! Nanti kapan2 gw lanjutin lage tha2!!!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: