Balada Buku Taunan SD

by 01.22 1 komentar
Jadi ceritanya nih... Uhuk uhuk!! (Lagi batuk!)
Kmaren gw ke skul bawa buku taunan SD gw.. yang baru ketemu! (ternyata ad d kmr ortu)
Gw kasih liad tmn2 SD gw.. trus salah satu temen gw yang bernama hana ngeliad buku taunan gw..
Trus khan ada Rizki yg waktu itu klas 6.2 yang skrg skul di albesd klas 7.6 (gw 7.2)
Nah, trus tau2 si hana ngasi buku taunan gw ke si afi (tmn gw jga.. YAEYALAH!) trus dia nanya2 gitu tentang si Rizki yang wajahnya jeleknya minta ampun dan pacar temen gw waktu SD. Jadi Rizki udah punya pacar namanya H*** (muup dibeginikan agar orangnya g marah pd eke) skrg ud putus atw blm g jelazzz...

Pada saat inilah mulai terjadi

Afi : Dhan, AS satu skolah sama lw?? (AS bukan Amrik tp singkatan Adi Saputra nama
blakang Rizki)
Gw : Ho oh.. (secara g sengaja gw ngomong tentang h*** n Rizki)
Gw : Dia udh punya pacar lho namanya h*** nih orangnya (sambil nunjukin)
Afi : Cantik jga...

Hening sebentar lalu...

Afi : Dia anaknya bandel ga (Mksdnya si AS)
Gw : BANDEL BANGET!!! (Gw maen ngomong getu aja.. sbenernya gw g tw orgnya gmn.
Soalnya gw br pindah ke SD gw yg dulu br klas 4 sem. 2)
Disinilah mulai terjadi
Afi : Dia kan PACAR gw!!!

keselek gw!
Mank si Rizki alias si AS ntu g pernah cerita apha tentang si H***?? Jahat banget nyakitin temen gw dg cr pacar laen!! trus pas istirahat ke 2 (klo g salah.. ud lupa) si Rizki dtg ke kls gw

Rizki : Dhani lw klas 6 brp??!! (Tanyanya ampe kaget karna rahasianya kebongkar!)
Gw : 6.1

Trus gw cuekin aja. Tau2 pas gw nengok lagi.. DY UDAH GA ADA! cepet amat jalannya... Postingan kali ini ampe segini ajha ya.. Tha2

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

Arena cerita adyza mengatakan...

Dhani...dhani
Ternyata oh ternyata...
Ceritanya loe tuh gokil juga...

Tapi hati-hati guys!!!!!
Klo dia liat bisa diamuk massa loe
*Hehehehehe lebay amat gw*