Balada dompet ilank!

by 01.31 0 komentar
Met Soreee smuanya!! Kita buka kembali acara kita yaitu

SILET INVESTIGASI DI ANTV

kita buka dengan.... MARAH

GGGGGRRRRRRHHHHHH!!!!!!!!1

ass.

Lanjut ke topik

jadi gini ceritanya, minggu kmaren gw kehilangan dompet yang gw yakin betul klo dompet gw ntu ada di tas kucing gw! Gw cari2 di tas ntu.... ga ketemu, trus gw cari di laci t4 biasanya gw naro dompet..... ga ketemu. Gw muter otak.. perasaan ntu tas aq taro di kamar ortu, akhirnya gw obrak-abrik kamar ortu gw, siapa tau ada dilaci2 meja.... dan... ga ada juga...

gw udh mikir... brarti gw harus nabung lagi dari awal donk... brarti gw harus nunggu angpao lebaran taun depan donk.. brarti gw harus nyetop beli komik2 baru lagi... brarti gw harus...haruss... (gw udh nangis lho!<< It's REAL!)
trus, ortu ngajakin gw ke lipo... Untung gw g tergiur wat beli komik... klo engga.....
pasti ditanyain dompetnya mana?? GW HARUS JAWAB APA KLO AMPE NANYA GITU??

Keesokan harinya... pas pulang skul... gw minta jajan wafel dulu d kantin (beneran.. wafelnya enak abizz lho!) tau2... nyokap gw ngeluarin sesuatu yang sangat berharga...

berwarna putih...

di ujungnya ada tonjolannya...

ada gambar orangnya...

bentuknya kotak... dan saudara2 benda itu adalah....

DOMPET GW!!

TERNYATA DOMPET GW DIPEGANG MA NYOKAP!! Gile... ternyata... nyokap gw ntu minjem duid ke gw goban klo g salah (goban 50k kan??) katanya sih.. maels ke bank jdnya ngambil duit gw dhe... sharusnya... klo mw minjem bilang dulu... gw kan g perlu nangis2 segala nyari2 ntu dompet...

Nyebelin banget dhe... Muup klo postingannya cuma dikit n rada jayus mungkin?

Selanjutnya.. kisah apa lagi yang akan Dhani tuliskan di postingan berikutnya??

Tunggu minggu depan di acara:

SILET INVESTIGASI DI ANTV!!!

kita akhirny dengan....

SEDIH

HIKS.....HIKS.....HIKS......

wass.

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: