Apa yah?? Gw gk tau judul yang pas nih.. :p

by 00.25 0 komentar
ALLOO ALLL!! Apa kabare?? Baek toh?? Gut..gut...

Gw emank lagie gk tau judul yang pas wat postingan kali ini nih... hehehehe :p
Jadi gini ceritanya

Kmaren senin kan ada plajaran Bahasa Inggris, trus gurunya kan orang ostrali.. (klo gk salah sih.. kata temenq sih dr ostrali.. hehehe) Trus kan kita dsuruh bikin percakapan gitu... Nah, kan temen gw yang namanya reni bawa buku Ulyssys Moore (tulisannya bener gk tuh?? susah sih namanya)
Kan bukunya bahasa Indo2 gitu... Trus kita ngerjain ntu guru suruh baca ntu buku.. trus katanya... GW LUPA DIA NGOMONG APAN!! Pokoknya ngomongnya BLEPOTAN bhs indonya.. wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkw :p

Trus, td pas istirahat d skul... kan ada ntu guru.. klo gk salah sih mw beli jus.. Trus tmn gw nyuruh baca Es buah... katanya ES BUUUAAAHHH
trus rujak... RUUU....RUUU...JJAAKKKIII
Koq bs jadi rujaki iah??
Nah, pas mao beli sate ayam ntu guru... kan bilang.. "Sate Ayam" kata mas2nya.. "PAKE CHICKEN???" Gw mikir dalem ati..

NAMANYA SATE AYAM YAH PAKE CHICKEN LHA!! Ntu mas2 mikir apan sih?? bingung dhe gw..

Hal lainnya... td d rumah kk gw (kk ntu kaka) cerita.. pas pulang dari skul kan dy naik angkot... trus ada anak kecil (anak SD) bertiga bilang ke kk gw kayak gini "EH,LO BEGO!" aneh tu anak.. muncul2 bilang2 bego. Trus kk gw langsung narik bagian kerah baju trus ntu anak bilang.. "Ampun bang.. ampun.. saya kasih seribu dhe..." hahahahahahhaha enak banget tuh... ngangkat kerah anak kecil aja dpt seribu... klo 10 anak bs dapet 10 ribu.. mayan wat jajan d skul.. ^^v

Eh, kan dah pada mao imlek nih... nanti yg ngerayain bagi2 angpaonya yah ke gw... lagi seret nih... heheheheh :p

Kayaknya postingan kali ini lebih pendek dr yg sebelum2nya dhe... Nanti tunggu postingan gw yg selanjutnya yak!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: