Pergi Ke Ancol + Liad Kembang Api = Kaki pegel2

by 19.55 0 komentar
Oke pertama2 MET TAUN BARU YAK..!

Skrg gy males pk acara silet2an agy nih..! Gw ceritain nih yah..

Kmaren2 pas tanggal 31 Desember gw ke Ancol.. Rencananya sih mw nginep d situ..

Tp nginepnya di?? DI MOBIL...!! Gw kira bakalan d hotel gitu... Walaopun d mobil gw sih enak.. Cuma.. Kan gk enak..! Rasanya gimanaaaa gitu dhe..

Lanjut

Kita sekeluarga rencananya sih jalan jam 4.. Tapi seperti biasa.. Pasti molor dolo..! Akhirnya berangkatnya jam setengah 5 lewad dhe.. >.<

Untung aja pas djalanan gk macet.. Sebelum berangkat tmn nyokap gw nelpon... (gw lupa siapa)
Trus.. pas d mobil.. Nyokap gw cerita.. temen gw kita bilang aja namanya Atan.. oke? (nama asli bo') Trus terjadi dialog dhe

Nyokap : eh, td mamanya atan nelpon... Katanya mw ke Bandung.. tp trus aq bilang pasti rame kan??
Smua : Iyalah..!
Nyokap : Trus dia nanya, "Lo kemana?" Aq ke Ancol... Trus.. katanya dia mw ikut2an ke Ancol..!
Gw : (Bingung nih)

Pas nyampe... Ternyata NYARI PARKIRAN YG DDKT PANTAI KARNAVAL MACET BGT
Akhirnya kita parkir d pasar seni dhe... Setelah muter2 nyari tempat kosong 2x. Emang sih jauhhhhh banget...! Tp yah... gpp lah.. Lalu...

Nyokap : eh, siapin parkiran wat atan tuh
Gw : Sebelum rame kita gini aja... 2 t4 parkir kita tempatin.. jd kan gk ad org yg mao markir
Nyokap : Kayak gitu juga gpp tuh
Bokap : Males dhe. Pindah2in mobil lagie

Akhirnya kita sambil nunggu si Atan n his big family dateng... Kita sambil jalan2.. Pas nyampe pizza hut..
Kk gw : Sambil nunggu Atan, kita makan d pizza hut yuk..!
Smua : JANGAN..!

Trus nyokap gw dpt telpon dr nyokapnya atan... katanya sih udh ada d dpn pizza hut jga.. Ya udh dhe.. nyokap gw nyari mobilnya nyokapnya atan..! tapi.. hasilnya... GK ADA..! Karna kita males nunggu lagi.. akhirnya jalan lagie dhe...

Pas dah nyampe d pantai karnaval... GILA KAKI GW PEGEL ABIS...!! Akhirnya istirahat wat baliknya rada lama.. Trus nyokapnya atan nelpon lagie.. Nanya kita lagi dmn?? Kita bilang aja lg d pantai karnaval... Trus... Kita cpt2 balik aja ke dpn Pizza Hut.. Nyari2 mobilnya si atan yg bermerk Isuzu type Panther..

Trus gw liad.. ad mobil yg berwarna biru.. d atas kop mesin (kali ya?) Gw gk jelas apan? Trus bokap/nyokap gw(lupa).. "EH,BAPAKNYA ATAN"

Gw ngeh..! Ternyata tulisannya ISUZU TOH..!
Gw jga bru ngeh..! D dpn mobilnya ada org toh??

Trus kk gw nyari2 si Atan wat nanya2 tentang cheat yg sekarang ada d seal ntu...
Gw jga sempet nanya2 tentang SEAL..! Soalnya si Atan ntu cheater seal..!

Kita ngobrol ampe jam 12..! Trus ada kembang api yang..

BBBAAAAAGGGUUUUSSS AAAABBBIIISS....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Habis liad kembang apinya... Gw balik ke t4 mobil gw.. pas nyampe... PEGEL ABIS..! Trus kata bokap gw.. kyknya gk jadi nginep dhe.. tp pulangnya jam 3 pagi aja.. ato gk hbs sholat subuh...

Seperti biasa... MOLOR LAGIE

SKRG MOLOR AMPE JAM setengah 6 pagie..! Jam setengah 6 pagi kita bru pulang.. perjalanan cuma 1 jam.. pas nyampe rumah.. gw langsung nyalain AC.. Tidur dhe...!

Gk nyangka... Sekeluarga Bangun Jam..

Eng Ing Eng...!

SETENGAH SATU SIANK....!!

Hueh... cape nih..

Maap postingnya lama.. Soalnya gy males bgt buka mozzila..

Mendingan maen Seal :P

Tha2

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: