Ce Eph... Ce Eph... All About Ce Eph...

by 07.21 7 komentar
Aahhahahahahaahahahahaha
dah lama nih gw gag ngobrol tentang ce eph sama temen gw!!
Hmm... kalo dskul yang gw ama temen gw ini yang paling sering dceritain adalah..... *jeng jeng jeng jeng....* MEMIKIRKAN NAMA ANAKNYA FAREL DAN FITRI!! (nada doraemon!)

Gw ada 2 nama yang kepikiran buat anaknya si farel ama si fitri...
1. Yang FATRI (nama tengah nya gw lupa) HUTAMA
Cotem (Comment dr Temen) : Namanya jangan Fatri!! kurang bagus, (emank sih kurang bagus juga.. tapi kan itu singkatan FARel dan fiTRI...) yang laen,
2. yang RAVVO SAVERO HUTAMO
Cotem : "ravvo savero hutama?? (gw : Hutamo donk!) Jenius lo dhan!! selain berbakat bikin nama seperti *fatri* berbakat juga bikin nama Ravvo Savero Hutamo.. AMAZING!!!"

ahahahahahaahahahah, TOLONG DI VOTE YAH!!!
hmmm.. yang nama ravvo savero hutamo, gw ngambilnya ngasal abis... pertamanya kan pas lagi nyari anak tengah.. <<>.<, trus kita berurutan dari gw dulu ato dy dulu bilang harus... DUA TIGA EMPAT LIMA nah, kita kan sambil make jari... trus pas ngomong LIMA eh, jarinya masa cuma 4..?? trus kita ulangin lagi.. (sambil melatih konsentrasi.. wkwkwk) eh, habis capek.. kita ngomong yang laen deh... tapi, karna gw bru nonton Ce Eph dr season 3 doank.. itupun tengah2, jadi gw gag tau cerita season 2 ama 1 nya... hiks.. hiks.. >.<

Nah, pernah tuh di salah satu episode Ce Eph yang pas si Mischa ama Faiz blanja.. En, blanjanya gag mutu banget,,,!! Apakah kalian tao ap yang dbeli mereka???
*Jrennggg Jrennggg Jrenngggg..... Tsah!* (dah beda bukan *jeng jeng jeng* lagi.. ^^

CLOSSEETTTTTTT

trus,
Maminya Parel : Itu closet harganya brp iz?
Faiz : 15 juta mi.. (dengan nada santai abiz)

Sebagai penonton, gw KAGET ABIZ!! Gila aja, CLOSET DOANK 15 JUTA??? mendingan wat beli yang laen deh, sama2 dpake wat buang hajat kan??

trus, kalo dskul gw pernah maen,... "Pura-pura kita ada di dunia Ce Eph!!"
nah, jadi kita (gw ama adyza.. temen gw) mikir.. n bilang,

Adyza : Dhan, lo jadi Apung aja (anak pungut)
Gw : Yee.. Lo kali?? kan dsana gag ad yang *bundar*??
Adyza : (ekspresi wajahnya berubah 360 derajat.. *sama aja kalleee*) Rese Lu..
Gw : Yee... kan d Ce Eph kan gag ad yang *bundar* kan pd slim smua.. lha, trs syp yang *bundar*?? gag ad toh?? wkwkwk


Ahahahahaahahaha, emank sih d Ce Eph pada slim smua.. kecuali oma nya.. masa temen gw ini mo jadi anak oma nya?? Gyahahahahaahha gw ketawa abis-abisan...

Okeh, Segini dulu yah All!!! tha2

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

7 komentar:

Adyza Aulia D mengatakan...

ahahaha dhani kocak deh
tapi edit dong truss tambahin lagi klo ada nama2 baru ato info2 baru geeetooo

atau juga posting all about ce ep season 2, season 3 ampe season 4 sekalian wkwkwkwkwkwk

Amalia K. Larasati mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwk....kocak lo dhan!!
oh ya gw ada ide nama nih....
inilah list nama2 ala amel!!
1. fatry ariano hutama
2. rafi muhammad hutama
3. farhan hutama
namanya biasa bgt yah!!....pdhl gw udh pake jurus 'walakadum amiola' hahaha ada2 aja lo mel

Adyza Aulia D mengatakan...

gak....gak
pastinya bagusan nama2 dari gw!!!!
adyza aulia diwani yg paling keren, hebat, top begete dah!
nih list nama2 dari dyza_keren:
1. Fahrezy Savero Hutama
2. Faldi Ervanno Hutama
3. Finza Rivero Hutama
yukkkk segitu ajahhhhh

Adyza Aulia D mengatakan...

tambahan lagi dari gw, maren malem gw nonton tipi dan ada nama2 baru yang mungkin aja mayan bagus nih ya
check it out!!!!
1. Fardhan (farel dhani, wkwkwkwkw) ariano hutama
2. Fauzan emeraldy hutama
3. Farlan (namatengahnyabingung) hutama
okeh segini dulu yah friends

Amalia K. Larasati mengatakan...

adyza: huahahahaha dhani disangkutin jg dlm proses penamaan anak farel n fitri.....wah ariano nya lu ambil tuh tp gpp....

Adyza Aulia D mengatakan...

tapi.....sudah ditetapkan dan diputuskan setelah melakukan konferensi meja (makan) bundar namanya adalah...............
RAFFA EMERALDY HUTAMA

stuju all???^_^

Anonim mengatakan...

suka lu sama cinta fitri??? hahah..