LIBUURRAAANNN

by 05.46 1 komentar
LIIIBBUUURRR i'm coming to you!!!!

gak sabar libur banget deh gw..!! pengen cepet2 ini dan itu.. wkwkwk terutama kegiatan sehari2 gw yang gak boleh dtinggalkan adalah makan,tidur,bernafas,mandi. ( ya iyalah) << jayus deh..~

ehm.. pas hr jumat minggu dpn gk enak abis! masa masuk seh!! kan dah HARPITNAASS (hari kejepit nasional) UGGHH!! males banget deh!!

Aahhahaa kmaren kk gw yg libur skrg gw.. wkwkwkwk kk gw skul, gw bisa leha-leha maen komputer gw sepuasnya. plus gw pengen ngotak-ngatik komputer kk gw yang mungkin aja gw bisa blajar dari tuh komputer.. wkwkwkwk

komputer kk gw emank canggih bgt... bukan vista, tp tampilannya kyk vista.. nah lo, gimana caranya?? instal pake CD aja.. wkwkwk

huah... kk gw emank game mania bgt,, lineage2 aja sehari isa naek 5 lv mungkin pdhl lv nya itu dah tinggi banget!! sodara gw jadi ketularan ama kk gw.. termasuk gw ketularan kegatelan maen game online.. gw bisa.. dr pagi ampe sore maen mulu tanpa ad selingan waktu.. paginya sih jam 9 an,.

pernah tuh gw maen dr jam 12.. tiba2 pas kecapekan gara2 duduk mulu.. eh apakah anda tau sodara2?? gw selese dah jam.. * jeng jeng jeng jeng *
JAM 5 SORE.. gw gk sholat ashar lagi.. langsung deh gw sholat.. takutnya dmarain lagi.. hiks...

topik gw sebelum liburan ini d skul pasti tentang Cinta Fitri.. Cinta Fitri.. dan Cinta Fitri lagi.. pernah tuh gw mikirin anaknya farel ama fitri kira2 namanya apan sama temen gw.. adyza..

gw mikir namanya kaco banget.. mau tau namayg gw pikirin apan?? FATRI!! yap, fatri sodara2.. soalnya kan singkatan farel fitri.. tp teemn gw gk setuju soalnya kesannya gimanaa gitu.. gw nya juga kayak nama aneh deh.. wkwkw

segini dulu deh yak!! tha2

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

Amalia K. Larasati mengatakan...

hahaha....FATRI!!
ada2 aja lu dhan......