Jadi Anak Kelas 8...

by 03.46 3 komentar
Udah (1,2,3,4,5,6, *ngitung*) sekian hari kira2 gw jadi anak kls 8.. yay!! hahahaha
Hm... enak juga sih.. jadi anak kls 8.. secara.. dah punya adek kelas gitu loh!! wkawkakwak (kayak pas SD ga ada aja) hahaha.. tapi kan beddaaa... wkwkwkwk

Hmmm... kalo jadi kelas 8.. ada beberapa yg ga ada sekarang.. T_T
Anak2 7.2 pada mencar d kelas 8 laen.. tp untul ada solmet gw a.k.a addeeyyzzzaaa/om dyja *rappa style*/adyz/adyza jd msh ada temen wat ngegossip wakwkawkawka. tp ameleleley beda kelas.... hiks.. T_T

tapiiii... d kelas 8 lumayan... assiikk.. hahahha
tp barang yg dbawa.. behhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh berat bangeett kayak bawa karung beras aja ato apa gitu kek.. yg jelas berraaattt... prasaan kls 7 ga segini deh.. ato perasaan gw?? hohohoho

Hhhmm.. tp gw d kls 8 ini jd ketemu ama temen2 baru lagi, namanya, bima ama bintan. kalo inka gw dah dr kls 7.. hahay~.. trs, ada guru2 yg pindah sgala.. hiks.. T_T
gw msk kls 8.5.. yg unggulan kls 8.3 hihihihihi

Di kelas 8 skrg................. CS dah ga ad d kompi skolah.. huhuhuuhu jd ga bisa maen deh.. huhuhuh :'( tp klo d kompi anak co ga tau deh, wkwkwkwk

Segini aja dah. nanti gw edit lagi.. ^^v

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

3 komentar:

Adyza Aulia D mengatakan...

yupppppp jd ga bisa maen CS kayak dulu
wktu dulu seeeeeerrrrrruuuuuu yah klo maen CS dhani paling ditakuti hahahahaha....
I MISS 7.2 >.<

Farahiya (R) Adhani mengatakan...

masa sih?? hahahahhaa

Amalia K. Larasati mengatakan...

huaaaaaaaaaaa.......gua kangen 7.2!!! miss u....apalagi yg waktu bagian maen cs nya, seru bgt bgt