Hari2 Kelas 8..

by 05.10 4 komentar
Huahh.. skrg d kls 8 beuh.. dah mule terbiasa sih.. cuma hari jumat nya kagak enak abissssss biasanya hbs sholat dzuhur dah acara sante tuh, cuma reading sama apsi doank.. lha ini, BLAJAR lagi.. ckckckckc ga ada waktu buat ngumpul2 1 kelas lagi, reading dganti jadi acara ngumpul2 1 kelas aja.. hahaha kalo ad reading yg bikin males bikin resume nyo.. ~.~

HHmm... d kelas 8 ini juga ada COUPLE nya lhoo.. hahahah dia adalah.. (gw sebutin yee.. orang2 juga dah pada tau) RENI a.k.a INAYAH a.k.a ISABELLA(julukan baru) dengan.... BINTAN a.k.a OHANG, hahahaha sorry yah atas julukannya tp emang kenyataan koq.. hahaha jangan marah yee.. hahaha~

enn.. kelas gw ini kayaknya kelas yang.. hmmm... POLOS.. wkwkwkw soale beuh.. mading aja ga ada isinya, yg bekas kaka kelas aja ga ada dah jadi bersihhhhhh banget, trs jam sih ada 2 tapi pada CACAD smua.. pada ga bener.. ckckckck kasian bgt kelas gw.. tp.. meja ama kursi muridnya2 lumayan lah.. dah yg baruu.. hahaha...

trs kelas gw ga ada pengapus papan tulis.. ga kuat beli.. u_u (ya gak lah!) hhmm.. kelas gw ini kelas Agama.. wali kelas nyo pak yamin.. habis operasi usus buntu.. (semoga cepet sembuh yah pak!) enn, nah, kelas 8 ini ad GAK ASIKNYA, kita itu ngerasa kayak d penjara, kalo mo kluar skolah pasti d tanyain dulu lah mo kemana, padahal mo olahraga doank.. trs pke d kunci segala, dah kayak penjara deh!

Kalo pas lagi ke taman kota tuh.. kita ngerasa kayaknya udah "sedikit" bebas, karna dah ngelewatin jeruji penjara a.k.a pager skolah.. hahaha
enn.. gw d kls 8 ini ada guru yg evil bgt.. g usah gw sebut.. tkt d marahin.. hahahaha tp, metode pelajarannya.. hmm.. lumayan

Tp.. d kelas 8 ini gw msh bisa ngegosipp hahaha sama Adyyzzaaa donk.. hahaha nge gosip nya pastinya ce eph forever.. never bosen.. hahahaha...~

segini dulu ye.. bubay!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

4 komentar:

Adyza Aulia D mengatakan...

wahahahahah udah bilang aja guru killer itu, ga bakal ke sini lageee wkwkwkwk

Amalia K. Larasati mengatakan...

ahhh.....cacatan jg kelas gua! pake triplek, ada yg bolong2 lg! SUPER CACAT

Farahiya (R) Adhani mengatakan...

@adyz : gyahahahaha sipp...
@amel : tp lu dah dibuat struktur kelas'e hehehe

Amalia K. Larasati mengatakan...

hahahaha.....ya jg sih!! hehe