Insiden kamar mandi sekolah

by 04.43 0 komentar
Nah, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
yak, pembukaan yg cukup lebay =.="

okeh, cerita dimulai.... *jengjengjengjengggteronetteroteteteettjengjengjeng*
jadi, waktu pas habis plajaran komputer... 1 kelas nih pada balik ke kelas.. sambil nunggu PaChen dateng si adyza ngajak ke toilet.. aq ikut deh,. sambil nyari angin males di kelas ribut2 (Cosar*comen nyasar*: bilang aja kalo mo jalan2).. wakowkwoakwoakwoakaowkaowakowakoa

nah, pas dah nyampe d tempat tujuan, gw sih mondar mandir aja,. terus ada kaka kelas masuk ke toilet .. gw keluar deh sambil memandangi tembok, beton, pohon kering, tanah, keramik, dll. trs pas gw nyender di tembok toilet gw denger
Adyza : yah.. keluar dhan
Dhani : *diem*
Adyza : mampus, keluar dhan (klo ga salah gitu yah ?)
en sang kakak kelas masuk ke dalam suatu toilet en nyalain keran air,,, Trs gw keluar mungkin aja si Adyza keluar gw dah ada niat mo ngagetin, dah nyari posisi uennakk trs, gw nunggu sampe adyza keluar, trs gw tunggu............................................................. koq ga keluar2? gw pikir gitu.. trs pas gw ke dalem wat ngeliat en dengan jiwa pingin ngagetin juga.. eh, dia ga kaget.. trs...

Adyza : Dhan, koq lu ada di luar? yang di dalem kamar mandi siapa dong ?
Dhani : Kaka kelas
Adyza : mampus, gw kayak ngomong sendiri dong.. DHAAANNNEEEYYY
Dhani : heehehehehe,

NB:mohon maap klo misalnya ada kesalahan ngetik. gw agak2 lupa dialog nya.. wkaowkawoa

dah, sekian dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn terima kasih.


Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: