Posesif + Sensitif = ???

by 06.14 0 komentar
Yak, ini adalah kisah seorang anak yg posesip en sensitip .. wkaowkaw
nah, jadi si posesip ini si ohang, en si sensitip ini si reni. kalo ga tau mereka berdua, baca dari yg judulnya "Jalan2 ke PIM" biar nyambung.. hahaha

nah, jd kan biasa ngotak ngatik fesbuk.. trs si amel ngetag gw sebuah foto.. en, dsitu tadinya ada aib gw, adyza, ama yovita, en ada aib reni.. hahahahahaha jadi PP kita ntu di edit2 gitu.. nah, trs :
Gw : kpala gw di poto ntu jadi kecil seuprit ga ada wajahnya
Adyza : kpalanya jd agak membesar
Yovita : agak bengkok mukanya
Reni : ini yang paling ngepas editannya.. hahaha yaituu..... "HIDUNG BESAR"

hahahaha,. tp yg gw, adyza, yovita, potone dah di apus sama amel.. (THX AMEL!!) nah yg foto reni.. ahem.. bisa kalian liat dr FB gw.. tp... musti add gw dulu =.= hahahaha..

Nah, trs disitu kan kita (Gw, Adyza, Inka, Bima, Amel) komen2 gitu.. trs, eh tiba2 yayang nya si reni muncul tiba2 tanpa permisi en bilang kata2 yang ga pantes gw omongin dsini... mau tau ?? hahaha "ASSU" gitu katanya.. hzz.. parah dah. .. lagian bukan urusan dia koq malah ikut2an hahahaha..

trs, banyak deh komen2 nya.. wkaowakowa... en.. pas kapaaann gitu, klo g salah kemaren si reni kayaknya ngeliat soalnya si bintan ngadu nih ceritanya ke si reni.. ahh bintan biasa aja kalee.. foto reni ad yg d edit malahan lebih parah dari itu pas klas 7 (inget gak lu ren) huahahahaha ini kan cuma HIDUNG tok.. wkaowkaowa

nah, pas kita debat2 sama si yayangnya ini.. ehh si reni ngeremove tag-an nya.. jadi deh, siapa gitu deh nge tag pake nama "RENI SAMARA INAYAH ISABELLA" HUAKAKAKAKKA gilaa.. kocak! behh trs komen nya ampe banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk banget ampe gw kaget pas ditinggal dr malem mo tidur ampe bangun sahur aja notif nya banyak.. eh.. gag taunya tuh poto di komen wakowkaowkaowa.. ren, ini tandanya banyak yg ngefans sama lu, seharusnya lu jangan di remove tag nya.. hahahahaha

nah, trs.. hari ini.. di komen tuh poto jadi tambah gaje gimanaaa gitu.. malah... ledek2an nama ortu.. BIMA NIH YG MULE.. huahahahahaha,.

okeh, lanjut. jd si ohang ini kata gw en temen2 gw lebaayyyyy.. kayak dah mo kawin besok! ngirim2 puisi lha, salah satu katanya "wajahmu mengalihkan duniaku" HUAKAKAKAKA OHANG2.. ckckckc.. trs, dia di woltuwol sama reni juga.. beuh.. lebay abis.. "kau membuat ramadhan ceria" ato apalah.. pokoknya ada ntu kata2 nya.. HAHAHAAHHA..

ya ampun ohang.. lu lebay abis.. klo smp dah begini.. gimana nanti pas dah tua?? hahaha piisss haanggg

reni yg bersifat sensitif + ohang yg bersifat posesif = sensitifposesif..
ghahahahahahaha
tpp................................................. posesif apan sih ??
hahaha,. cukup sekian dan terima kasih.

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: