Game yang punya banyak kenangan.

by 03.48 2 komentar
1. ) Seal Online
Yak game ini yang paling punya banyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk banget banget banget kenangan..... seal, yang dari dulunya tuh sepii banget sampe sekarang lag nya ampe ga bisa bergerak kalo gerak kayak robot, dulu tuh yah gw punya banyakk temen yg paling punya kenangan tuh Andykorn,Eikho, sama Charmlessman. kalo andykorn karna dia sering ngasih2 barang sama nyambung d ajak ngobrol. kalo eikho sama kayak andykorn cuma dia lebih asik!. kalo charmlessman gw paling sering di GB sama dia.. hihi exp gratis tanpa hunt! hahahaha. tapi semuanya.. sekarang dah kayak hilang di telan bumi gw dah ga ada temen di Seal Online T_T
Tapi ada ding! yah ini sih temen seperjuangan gw : Athan. ad yang msh inget? dia pernah gw ceritain di postingan "Jalan2 ke ancol" dia pertama kenal Seal Online yahh... dari penyebar virus nih siapa lagi kalo bukan kaka gw? sodara gw aja ampe ketagihan maen Seal pasti kerumah kalo buat maen seal ampe2 beli CD Seal Online (ga beli sih. dapet gratis haha), trs beli bukunya (sekarang dah ga dijual lho!), beli kaos, dkk.
Nah, untungnya karna gw "masih punya" temen di seal gw mutusin lanjutin seal online gw. kalo ga ada temennya yah gw ga maen. males skrg orang seal dah sombong2. trakhir gw maen tuh passs liburan semesteran lalu soalnya gw dimintain tolong (baca : dibayar) buat bantuin naikin level guild dia. hihi hbs itu ga maen lagi deh!
Seal............... dari kota yang rame cuma kota Zaid, skrg kota Elim sama Lime dah rame. dari yang biasanya ruby cuma 100-500rb skrg dah jutaan. makin ga asik makin banyak yg ngechit. jadi males, tp gw kalo ngebuka game seal gw inget jaman dimana masa kejayaan gw banyak temen yg asik di ajak main bareng ... huhuhu
Pertanyaan dari orang : "Emang sekarang ga punya temen maen Seal Online?" (bisa aja gitu ada yg mo nanya gitu wkwkwkw)
Jawab dari gw : "ada sih ada, cuma yah bisa dibilang solmet gw ga ada jadi dah males maen seal! yg maen tuh di skul aja banyak, trs tetangga juga dah gw sebarin virus "Seal Online" ampe dia ikut2an maen seal hahaha

2.) O2jam
ada yang merasa pernah main nih game? ini game dah lamaaaa banget dr jaman gw kls 4-5 trs dah pada sepi yang maen gara2 audit merajalela pada pindah deh. padahal tuh lagu2nya enakan o2jam, disini kenangannya... pas masih masa rame2nya tuh, gw suka nyolot2an ama temen2 o2 jam gw yg gw ga tau asal nya drmn. di o2 jam gw juga ketemu anak isvil! hahaa jadi makin asoi klo ngobrol2
mana lagu2nya tuh enak banget, kalo ngedenger gw jd inget masa2 o2jam rame. sayang yah o2jam skrg dah sepi malahan dah ga da yg maen cuma yg offline..

yak kayaknya cuma 2 doang yg punya kenangan hahaha! selanjutnya kalo gw dah inget kenangan di game apa lagi gw isi lagi. yuk tha2! jangan lupa di komen!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

NODHERO blog mengatakan...

swt..
sbar yaa gk pnya tmn maen seal lg..

Farahiya (R) Adhani mengatakan...

hauhauhuaua tq"
lagipula seal kalo dah mule msk langsung ngelek en ga bs gerak kalo gerak kayak robot pulak =.=