Lanjutan lebaran, GOES TO MADURA

by 03.50 0 komentar


Nah nih foto pas di sumenep ceritanya? bca aja!
Gw kmaren cerita sampeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee makan dilamongan/habis ketemuan sodara di suramadu? haha

Yak, nah jadi di madura tuh gw biasa yg paling di kangenin ntu............................MAEN POKER SAMBIL TARUHAN taruhannya disini ntu bedak bubuk dikasih air en susah banget di apusnya.. huhuhu males deh,. tapi ga jadi yay! yg kalah disuruh jongkok aja! WAHAHAHAH (tertawa bahagia) nah pas maen eh gw kalah! ih najis dah,. en gw disuruh JONGKOK

HUUUUUAAAAAAAA...... kalau maen sambil jongkok jadi kepingin...... ahem. boker.
serius apa lagi beuh celana gw kesempitan. lagian celana kls 6 masih disuruh make? dah sempit lah yauuwww... nah gw tuh diketawain. gara2 ga bisa jongkok gara2 celana kesempitan.. duh nasib gw T_T

oh ya, disini sang kepala suku anak2 dimadura yg paling gaul en foto jenik abis adalah.... jengjengjengjeng..... mbak nurisssss hahaha,. mbak moga aja mbak baca blog aq yah mbak jadi eksis lhooooo~ hhahaha
Kalau sang kepala suku ngajak maen poker, semua ikut... kalo sang kepala suku berenti.. semua berenti HAHAHAHA

next day, gw silahturahmi ke rumah mbah gw, disana beuh asoi dah udah makan pagi dirumah, makan lagi disini makanannya enak banggeeeettt amenu utamanya : BEBEK SUNGKEM, jadi ini bebek yang di rebus/dkukus gitu deh cuma dksh bumbu cabe, dkk yg pedes2, sama garem paling hahaha,. tp ueenaaakk gimana ga bikin gemuk ke orang2 madura (terutama keluarga gw) jam 6 makan, jam 10 makan lagi. berat pulak. hahahaha

habis pulang drsitu langsung deh maen pokeerrr lageee... pas malemnya gw, sang kepala suku (mbak nuris) , feby, putri, fetty maen poker di luar habis angin sampe2 kartu2 pada keangkat entah kemana. nah gw kan duduk d samping nya mbak nuris. jadi gw sering ngecek2 kartu apa yg lagi dia punya sama kartu ap yg plg kecil? hahaha,.

pernah suatu ketika pas gw ngeliat mbak nuris punya triple 9, jadi gw siapin triple AS gw. nah pas suatu ketika dia ngeluarin poker en ngeluarin trple 9 yg tadinya mbak nuris dah tertawa bahagia sampe2 matanya sipitin saking girangnya. en gw keluarin dah triple AS gw,. wajah tertawa sampe terbahak2 saking girangnya berubah menjadi : tertawa marah gemes.. hahahahaha,. gantian gw yg ketawa terbahak2 sampe sakit perut akakakakakaakakak

terus keesokan harinya, hari yg kmaren terjadi ke ulang lagi, disini yg tadinya dah makan pagi, trs kan kita pda jalan ke pamekasan buat silahturahmi juga. nah pas nyampe sana MAKAN LAGI,. makannya asoi. rujak sama gulai kambing I Like it. huah makan besar terus nih di madura. tp koq gw ga gemuk2???

habis dr pamekasan gw en keluarga gw ke sumenep mo liburan disana maen2 gitu hbs dr pamekasan skalian jalan2 masa mo balik ke rumah? mo ngapain ? maen poker? wkawkawa nanti gw disueuh jongkok =.=

pas nyampe di sumene, nyampe nya di tempat pantai huah pantainya bagussss.pas nyampe sana gw mo ke toilet eh pas ke toilet situ cuma ada lobang ngambil airnya juga kudu keluar huah ribet dah gitu disuruh BAYAR lagi. ini sih bukan toilet!

foto2nya ada diatas tuh, sebenernya masih banyak cuma ad dikamera males mindahin ahahaha,. nah disitu gw nemuin rumput laut banyaaakk banget trs bude gw yg ahli masalah perikanan kelautan kata nyokap gw tuh rumput laut langsung dimakan lho! hahaha,. katanya sih enak hahaha,. luayan juga sih buat jelly katanya. disana juga gw nemuin kerang!! nah tuh kerang ada suaranya lho! wkaowkoawa

sep, segini dulu yah semua kepanjangan sih nanti tak posting liburan di malang kapan2 haha bubayy

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: