Helloo Blooggsyy

by 01.17 0 komentar
Hello blog!
Yak, skrg cita2 gw menambah, bukan hanya mo jadi orang yang masuk surga, jadi guru piano, tok. Titik.
Ga itu doang, Cita2 gw sekarang nambah satu.. yaitu :

*jrengjrengjreng*

yak, PENULIS NOVEL

hahahaha, gw karna kebanyakan baca novel akhir2 ini, gw jadi kepikiran mo bikin novel. tp ga ada ide, masa gw mo plagiat?? hahahaha
Truuuusssssssssssssss........................

Kayaknya asik aja gitu nulis novel, hahaha,. mungkin gw mo nyoba pertama2 nulis di blog dulu deh.. hahaha, namanya juga latian.

baidewei blog

Gw di skolah lagi sebeeeellll banget. Tau ga siapa??
Yak, DIA LAGI DIA LAGI. KENAPA YANG GW SEBELIN GA ORANG LAEN MULU? KENAPA MESTI DIE!!
hahahahaha

Yah.. lagian UOOOHHHH nyebelin abis! Mulai ngesok nya ga ketulungan, carmuk sama gurunya itu lho sebel. en ngesok nya sangat sangat. Semoga tuh orang ga baca blog gw. aminaminaminaminaminaminamin *maaf han*

jadi nih, yg kejadian kmaren pas gw kerja kelompok nih ya, udah datengnya telat. Janji palsu (janjinya mo bawa pizza tapi ga bisa. Gw sih dah maklumin dia pasti ga bakal bisa soalnya orangnya omdong) trus pas dah dateng, maen nyelonong masuk ke rumahnya adyza. GILA GA TUH? GA DI KASIH PERMISI MAIN MASUK

Mana katanya dia tuh di dalem rumah ngeliat2 gitu. mungkin di pikirannya "Bagus mana sih sama rumah gue?" hidih, rumah seuprit aja blagu banget! Trus pas nyampe dikamarnya Adyza dia bilang "NIH DAH GUE BAWA JAJANAN SOALNYA GUE GA ENAK SAMA KALIAN" MANA DILEMPAR TUH MAKANAN. huuhhh lagipula gw dah kenyang sama jajanan yg dibawa yovita sama inka! wowowwowowowo bukannya gimana yah, tapi gw emang lagi sebel banget sama dia _ _" dari kelas 7 malah hahahaha :))

Huaaahh... mulai saat ini gw mo menjauh aja dari dia. daripada gw ga nyaman juga hahahaha. Kalau dah sebel ngapain di temenin? yg ada nyiksa diri tau ga?

Okeyy sekian curhat gw! hahahaha,. I hope dia ngilangi sifat buruknya yang bejibun itu. AAMIIIINN Kan ga enak bisa dibilang temen deket tapi masa harus di jauhin? mendingan dia intropeksi dirinya sendiri deh! biar sama2 enak! yagayagayaga? Malahan temen gw ngusul mo ngelabrak. tapi menurut gw, ngapain ngelabrak2?? Buang2 energi ya ga? mendingan di diemin aja deh. lagian, ngelabrak tuh ngapain sih? ngedorong? ato ngenabrak? HAHAHAHA BENERAN GUE GA TAU APAN ARTI NGELABRAK WAKAKAKAKAKAKAKA

(Cosar : WOI DHAN KATANYA MO DITUTUP KOK MALAH BALIK CURHAT??!!)

haits! Sorrydoristroberi all! hahaha, okey, GoodBye! Semoga dia bisa ngilangin sifat buruknya! HAHAHA

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: