Liburan dah mo selesai _ _

by 17.54 0 komentar
Heii blogsy! liburan dah tinggal sekian hari lagi, pengen sekola tp pengen bangun siang -_______-
hahahahahaha

yah, gw mo ceritain apa yang gw lakuin selama liburan ini yah! hahahaahaha

Okay, gw tuh liburan skrg kebanyakan baca noveeeeelllll mulu, mentang2 pas nyokap pulang dari malang kan gw nitip banyak buku novel, gw baca satu2 en maen komputer gw kurangin.. hhahaa lagipula gw lagi bosen Lineage2 ^^

Gara2 novel duit gw ludes walopun dapeet diskon tp kan klo beli banyak sama aja _ _" hahahahaha
trussss yah kadang2 gw tuh maenin The sims 3 walopun agak ngelag yah gw sabar2 aja ssih. tp biasanya mainnya tuh ga lama, klo dah selesai main the sims 3 balik baca buku. gw ulang2 hahahahay~ ato ga gw nyari2 lagu deh, lagu2 electone gw cari versi lagu nya hahahaha biar dipasin gitu sama nadanya hahahaha

OH IYA

gw mo ngasi tau,. lu pada tau kan waktu alm. ka' Betari meninggal? (maaf saya ungkit _ _ ) hemm sebelumnya gw mimpiin lho! okeh, gw pas waktu wisil, gw ceritain mimpi gw ke si Adyz, trs ke siapa gitu deh gini mimpi gw ->

Jadi, gw tuh lagi ada di sebuah rumah, ruumahnya tingkat dua trus kamarnya ada banyakk... Tapi gw tau itu bukan rumah gw, soalnya hemm rumahnya tuh model2 nya kayak yg di rumahnya Timmy Tuner (ngerti?) trus2 gw tuh lagi jalan2 nyokap sama bokap gw pada di kamar 1 nangis2 gitu.. gw kan bengong aja gitu ga ngerti, kok pada nangis sih??

Trus gw jalan2 gitu, rumah nya tuh raammmeeeee trus pada pake baju hitam gitu.. baju orang ngelayat gitu.. trus gw ke suatu kamar nah disitu ada peti gtu, disitu ada ibu ibu sama bapak bapak nangis, mungkin orang tuanya gw ngeliat tuh jenazahnya, ciri nya kayak gini :
>> perempuan
>> umurnya sekitar 13-20 an
>> tinggi
>> rambut panjang

Trus, habis itu gw ga inget... pas gw bangun tidur (di dalem mimpi) ada perempuan yang meninggal kmarennya itu yg di peti itu.. dia bilang "aku pamit dulu yah.." sambil nangis gitu... :'(
trus trus gw bilang "iya.." padahal gw ga kenal dia itu siapa, tapi kok pamitnya ke gw?
trus gw bangun tidur biasalah gw klo bangun tidur langsung gw inget2 gw mimpi apan tadi.. en gw ceritain deh ke Adyza sama kesiapa gitu deh..

tu kejadian sehari sebelum wisil brarti tanggal 13 desember, trus pas gw wisil ga brapa lama gw denger info dari mesjid "Telah meninggal anak dari bapak *** (gw lupa namanya)" begitu trs pas gw denger umurnya 14 tahun.. gw langsung lanjut maen komputer lah, trus gw dapet sms dari temen gw
"Far, lu tau ga ka' Betari yang meninggal itu? lu ngelayat ga?"
"Engga, soalnya nyokap gw blum pulang bokap gw juga lagi kerja, eh itu yg meninggal cewek ato cowok sih? itu meninggalnya kenapa?"
"Cewek lah far, namanya aja Betari.. katanya kena tifus dah lama barusan gw sama nyokap gw ngelayat nant malem ada tahlilannya"
"okeh, thx infonya yah"
"iya"

huft.. trs gw buka2 facebook. Di status temen gw (vivi) dia nulis sama kayak telah meninggal ka' Betaari tapi pake account facebooknya alm. Ka' Betari jadi yg kayak @nama gitu lho jadi tinggal di klik. Pas gw buka kan ada fotonya. gw liat trus dalem hati "kok ciri2nya mirip sih sama yang dalem mimpi gw?" cuma yg gw liat di dlem mimpi gw tuh umurnya sekitar 17an ato 13-20an lah.. mana dia pake pamit, brarti.... jangan2 tuh pesan dari alm. Ka' Betari? ato gimana???

Trus ga berapa lama drummer idola gw meninggal, The rev. sedih gw :'( habis itu 2 hari setelahnya mantan presiden kita meninggal alm. Gusdur :'( banyak banget sih yang meninggal hueeeeee

Sekian yah posting gw! sekian dan terimakasih buat yang baca jangan lupa komen!

-Dhani-

Ini mimpinya beneran kagak gw buat2 serius! hehe

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: