Huaheemm

by 01.04 0 komentar
Helloo blog! ya ampun gw lagi males2nya jalanin hari2 sekarang, Why??

Petama, banyak ulangan. ga asik banget. (siapa juga yang bilang ulanga asik dhan? wekekeke)
Kedua, badan gw lagi pegel pegel abis (mungkin kaarna kebanyakan nulis ao ga baca buku ato ga ngeet hmmm _ _")
Ketiga, males buka mata, (haits! bukannya gw pengen tidur tuk selamanya oke? maksudnya gw pegen tidur lama hahaha)
Keempat, rasanya gw pengen ke suatu tempat yg bebas sebebasnya hahahaha, entah kenapa gw bosen banet, berharap liburan tapi klo dah liburan bosenn juga. (eswete _ _")
Kelima, pengen baca buku2 yg seru. ini sih dah ga terlalu malesin, gw dah sering2 minjem buku ampe beli novl baarru : SPRING IN LONDON! YEAYY BUKU ILANA TAN DAH KELUAR LAGI! pas gw liat di graed, langsung aja gw beli. gw kan dah punya buku yg lain2nya : Winter in tokyo, Autumn in Paris, sama Summer in Seoul. yesyesyes

dah segini aja postingan gw hahahaha, lagi males banget mo ngapa2in.. fufufu. dadaaahh :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: