Relasi Ethnic Colaboration

by 20.47 0 komentar
Helloo blogg uhh lama banget gw nyuekin lu ;P maap yaaaaa

oke kita masuk ke cerita, ini diaaa~~>

Jadi kan, gw di ajakin sama kak rohani (guru electone) "Dhani, mau gak ikut indonesia medley?" itu tuh judul lagunya, yahh gw mau aja. pas ikut ini dia personilnya :D :

1. Gw = Electone = dapet suara 2 -_- cuma pas "o ina ni keke" gw dapet melodi
2. Siska = Electone = baru lulus sma kls 3 skrg kuliah, dia sama kayak gw suaranya. cantik. dan gw ngerasa kayaknya dia pacaran sama kaka nya Rama
3. Sisil = Electone = gw.gatau.cara.nulis.namanya. cantik, gw deket sama dia, kelas 2 sma. dapet melodi -_- temen sekelasnya siska sama nita
4. Nita = Electone = dia dapetnya iringan doang, paling ringan hahaha :p
5. Gaby = Electone,Biola = dia dapet suara 2 juga cuma chord dia dapetnya. nyokapnya deket sama nyokapnya rama. cantik.
6. Jaqcuine = Electone,Biola = nah ini caaanntikk banget, anaknya ka rohani. pas lagi nunggu tampil dia diledekin sama siska, dideket2in dia sama rama haaha :P
7. Rama = Bass = anaknya pak Jun (bener ga tuh?) cakep cuma diem banget -_- suka diledekin
8. Adi = Drum = ini adu mulut terus sama Erick, bikin anak nangis sampe anak yg dia tangisin di marah2in nyokapnya. parah.
9. Boy = perkusi,gendang,shaker,dll = dia paling banyak alatnya, tapi anaknya luucccuuu banget, pengen gw culik :P
10. Jason = perkusi,gendang,shaker,dll = sama kayak boy, cuma dia kurang lucu -_-
11. Joshua = nyanyi = nih anak luccccuuu pengen gw culik juga :D dia sodaraan sama Kiki pas lagi makan kayak Yotsuba :P:P
12. Erick = Keyboard = ini anak yg suka adu mulut sama Adi, suka ngelawak -_-
13. Kelly = Piano = luccuu, baik.

Sebenernya banyak personilnya, ada 45 orang -_- cuma segini yg gw tulis hahaha :D kalo 45 gw ga tau anak2nya, jadi 12 orang main alat. sisanya nyanyi semua anak2 kecil -_- tapi luccuu

Pas, lomba yg terakhir, nasional di golden ballroom hotel sultan, padahal anak2 kecilnya tuh pada lari sana lari sini, kayak ayam lepas. adi suka ngeledek anak2 kecil yg lari2an ampe ada yg nangis -_- trus dapet makan lagi :D:D pas lagi nunggu (electone ramai2 acara terakhir) kan lagi pada makan, ternyata satu ruangan sama rony dozer :P ga taunya dia juri -_-

dah dulu yaa, sekarang relasi ethnic colaboration dah bubar -_- latiann lagi mo buat apaan? :D:D daaaah


Segini aja daaahh :D:D:D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: