Posting saat kelas 9 :D

by 01.55 0 komentar
halohalohalohalooooooo jarang posting nih ga ada ide ~.~ tapi akhirnya gw dapet ide ;p gw tulis aja soal sekarang2 hahaha ;P

langsung topik aja ya~

gw masuk 9.2 :D yang dari kelas 8.5 ada reni,uta,azry,gari,axel,nadia,lazu,tejo,farhan (gw ga tau lagi) daannn wali kelasnya ---> pak Mukrim :P ini wali kelas lumayan enak :D soalnya pas gw kelas 8 dulu tuh kurang enak :P tapi pas yang ini.... enaakk, gurunya ikut ngerapiin kelas, ikut nempel2 hahaha :P

tapii temen2 ga ada -___- chairmate gw dari kelas 7 >> Adyza dia dikelas 9.5 :'( jadi seepiiiiii deh trus ga ada yovi yang suka buat di ledek2in, ga ada dea yang ledekan nya pedas , ga ada inka yang kalo udah ketawa susah berentinya :( huaaaaaaaa mau balik ke kelas 8!

trusssss, guru2nya yang buat uan masa ada 2? trus tuh guru mintanya bukunya dipisah, mana catetan sama latihan :( kira2 16 buku buat 4 pelajaran. eswete
guru2nya asik2 juga ternyata, yang kirain galak ato apa lah ga taunya seru :P malah bu Fiani ngajar sambil suka cerita2 sampe gambar di papan tulis trus ditanyain pak Mukrim "lagi belajar gambar menggambar ya?" hahaha seru2

guru2 kelas 8 yang seru juga masih ada >>> Bu Milha hahaa, mana di kelas gw ada gari biasanya seru ;P

oh iya, peernya juga gilaaaa banyak banget! baru masuk 2 hari udah disuguhin pe er bejibun. makasih. -___- gw baru masuk 3 hari efektif tapi kayaknya udah lama banget :(

aaahhh iya, gw sekelas lho sama Selly :D dia sodara gw :P jadi kalo lagi ngabsen habis nama dia "Fara Zalsabila" trus habis itu gw "Farahiya R.A" hahaha :D trus gw temen sebangkunya si reni, tadi sih sama Selly ;P

udah dulu deh daaahh :P

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: