4-2-2011

by 00.23 0 komentar
Halo blog! lama tak berjumpa~ lagi sibuk belajar sih (baca : main) ya dua-duanya wkwkw, gue lagi suka main..................................seal online eternal destiny! yeay! dan gue berhasil nambah korban di seal ini kan kalo dulu sekitar 4 orang-an tuh ya nah kalo ini baru.....1 orang sih -_- dia adalah....yudhi -_- ato bisa dipanggil sloth, adeknya pernah mau main juga tapi yang main char nya malah si yudhi juga -_- tapi gue hampir mau dapetin korban lagi loh! jengjengjeng dia adalah....haekal tapi cuma nanya2 doang katanya mau minta file nya tapi ga jadi2 tuh kayaknya sih ga jadi.

Trus gue lagi demen banget main karet gelang! yak sejak gue (akhirnya) bisa bikin bintang, trus gue bisa mindahin 2 karet gelang, sama gue udah bisa bikin kuburan loh! berkat kesabaran gadis ngajarin gue karna kalo blom bisa gue gabakal berenti hahaha trus gue juga di ajarin trik sulap loh sama adyza! huahaha terima kasih master-masterku haiik!

Nah trus gue disekolah gila lagi ribet banget, udah habis try out 3 nih ya lumayan sih nilai gue naik hahaha ;P trus dibagiin kelas mercusuar klinik. blog pas banget tau gue kelasnya dapet mercusuar 1,2,3,4 huahaha ngurut gitu! trus tuh ya masa minggu depan pake ada pekan ulangan segala ribet banget -_- emang kalo ulangan kayak biasa kenapa sih hhhh mana nih ya kayaknya tuh kita dipaksain belajar banget! 4 kali seminggu mercusuar klinik + pemantapan + les wuaahh rontok deh badan gue. Lagian parah banget sih udah ada pemantapan ngapain ada mercusuar klinik coba? lah mendingan pemantapan ya pemantapan aja kalo ada mercusuar klinik mendingan ga usah ada pelajaran umum nya. kalo udah kayak gini gue mendingan isvil loh (beneran deh isvil jauh lebih santai) gimana engga? mulai semester 2 cuma belajar pelajaran uan gitu terus sampe mabok engga ada pemantapan pulangnya normal. Bagus sih kita nambah banyak tau jenis soal tapi kan capek -_-

hah dah dulu yah blog! babay~ oh iya Gong xi fa choi bagi2 angpau bisa~

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: