Lagu yang bisa di coba di dengarkan :D

by 21.49 0 komentar
Hallo! ketemu gue lagi, gue mau merekomendasikan lagu2 yang menurut gue enak, siapa tau lu suka. oh iya, sekalian ini gue dapet lagu2 yang teratas di last.fm (dari band nya) baidewei yang punya id last.fm add gue ya nickname nya hafflybuff. sekian promosinya
ini dia lagu-lagunya dari band nya ya :

1. Depapepe
Dari last.fm dari yang teratas judulnya start, trus summer parade,wake up, yang gue suka tapi ga masuk 15 besar yang suka di mainin itu > mozart : turkish march, offenbach : orpheus in underworld sama canon. enak loh lagunya gitar nya apalagi biasanya kan pake gitar elektrik ini pake gitar klasik. top dah (Y)

2. My Chemical Romance
baidewei nih gerrard (vokalis) sekarang rambutnya di cat merah loh setelah dari putih sama item. yang gue suka judulnya nanana, tuh lagu di last.fm teratas loh paling banyak di dengerin. itu lagu lucu loh liriknya banyak yang cuma "nanananana" tapi bagus kok (y)

3. Muse
kalau ini gue rekomendasiin hysteria, starlight, supermasive black hole, uprising, neutron star collision (love is forever), sama knight of cydonia. baidewei Muse ini top artist ke 4 loh! dengan 92.908 pendengar sama 805.862 dimainin lagunya. keren kan! gue dari semuanya suka yang hysteria karna bass nya dimainin di awal lagu sampe kayak bukan bass!

4. Coldplay
ini gue rekomendasiin banyak! ada clocks, ada lost yang lagunya kayak-orang-patah-hati-banget, ada viva la vida yang mainin orkestra, ada talk yang bercerita tentang ketemu sama robot, ada don't panic yang bercerita soal bumi banyak deh dan lagu nya enak2 dan band ini peringkat top artis ke 3 loh! dengan 100.327 pendengar sama 781.258 dimainin lagunya. keren kan (y)

5. Nakagawa Shoko
ini penyanyi cewek yang lagunya buat lagu anime kayak yui (bukan yui hirasawa yang di k-on loh) gue suka lagu yang sora iro days sama ray of light (ost. fullmetal alchemist) karna keren banget (y) perpaduan suaranya keren deh.

6. Yui
Nah ini penyanyi yang kaya nakagawa shoko dia lagunya buat lagu anime, gue suka yang rolling star sama again keren banget deh! apalagi dia main gitar juga wuaahh hebat (y)

7. Angels & Airwaves
ini vokalisnya dari band blink 182 loh masih ada yang inget? suaranya kentel banget pasti tau deh kalo dia yang nyanyi. yang lagu everything's keren loh! suara gitar nya nonjol banget tapi ga kalah sama bass nya.

8. Vannesa Carlton
Gue rekomendasiin lagu yang A thousand Miles kenapa? karna piano nya enak banget! ga terlalu kenceng ga terlalu klasik banget gitu enak deh enak banget lagu nya :3

9. Aki Toyosaki
Ada yang tau ini siapa? yak mungkin ini juga pengisi suara yui hirasawa di k-on. dia yang nyanyi lagu2 k-on kayak cagayake girls, go go maniac, u&i, gohan wa ukazu. Rekomen banget lagu nya enak2 apa lagi yang go go maniac wuaah keren deh cepet banget bahasa jepang nya tapi suara keyboard mugi yang jadi pentolan disini selain gitar nya yui. keren deh (y)

10. The Temper Trap
ini lagu yang gue rekomendasiin udah pasti sweet disposition! keren loh, tapi beda banget sama yang di iklan mobil itu loh tau deh sapa yang nyanyiin di iklan mobil itu tapi yang jelas bukan temper trap soalnya beda banget -_- nah, ini vokalisnya orang indonesia loh! hebat kan~ ini lagu enak deh ringan gitu tapi wuah keren (y) top!

Dah sekian~

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: