New job hunter~

by 03.57 0 komentar
Halo! blog! akhirnya sejak gue main Seal Online dari kelas 4 sekarang ada job baru loh namanya >> hunter! wuah keren loh kayak gini nih char gue hahaha
pas pake baju ayam
trus ini yang pas pake baju dari administrator+celana ayam+sepatu bulan+sarung tangan+topeng+sama ketapel (bersinar semua loh)
wuah gue main ini job hunter dalam 3 hari udah level 42 loh sekarang tuh pet (yang di kanan pojok bawah) udah berubah jadi purple junior moo moo :3 apalagi pas nyerangnya beuh keren banget apalagi yang hunter magic cuma gw ga dapet ss nya susah kecepetan attack speed nya sih (pamer)

mana sekarang dimana2 pasti ketemu sama hunter ya iyalah orang dari gue kelas 4 akhirnya ada sesuatu yang baru banget kayak job ini parah berapa tahun tuh................4 tahun! waw lama nyaaaaaa oh iya, ntar hunter ini job kedua nya ada archer sama gunner

kalo archer mainnya area trus no miss deh udah pasti sesuai nama, mainnya pake busur sama panah. kalo gunner mainnya pake bazoka *jeter jeter* keren deh ntar hahaha cuma kebalikannya dari archer ini, miss nya cukup. parah. (padahal gue suka liat orang2 bahasnya "accuracy 100%" akurasi 100% palelu orang gue main damage biar jadi gunner tetep miss padahal pake skill T.T dan gunner mainnya single tapi sakit loh serangannya ditambah aspd nya yang mantep kalo lu bener maduin baju nya

kayak gue sekarang pake equip nya kayak gini :
baju : baju school (aspd 6, mantep)
kepala : bat guy's mask (aspd 5 + opt aspd 4, lebih mantep lagi)
celana : celana ayam (aspd 5 + opt aspd 4, keren)
sepatu : sepatu bulan (aspd 10, blom di app kalo dapet aspd 4,6,8,10 lebih keren lagi)
acc : warrior piya's glove (atk nya keren cumaaspd 5) atau wing (aspd 10 tapi ga ada atk)

wuah keren kan, walaupun gaterlalu kenceng juga attack speed nya tapi udah lumayan~ cuma ga enaknya main hunter kalo kata gw........delay nya lama -_- padahal kalo tinggal one hit ke 1 monster enak banget tuh tapi karna delay yang lama jadi ga seru malah lebih enak hunt yang monster nya 2 hit atau 3 hit hehehe..

oke, selain hunter gue mau naro beberapa foto pas lagi event salju ah~ tapi masih pada kecil semua level nya -_-
ups nyampur ke desa (baca : kampungnya hunter) silon

nah ini baru bener :
nyawn~ lagi tidur..........dibar wakaka
Oke, segini dulu soal hunter baru gue daaahh

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: