April Fools!

by 04.42 0 komentar
halo ! gue sebel deh sama lo semua!!!!! *jengjeng* april fools! haha! halo blogger boong deng yang pembukaan itu ga beneran kok ._. oh iya gue mau cerita2 deh tentang kejadian akhir2 ini (?)

dimulai dari..........rapot bayangan gue, lumayan lah blog paling tinggi sekarang rata2 try out gue udah di atas 8!! huehehe tapi pas gugus yang pra un nya malah turun -_- tapi lumayan lah tapi kalau dari try out 1-2-3-gugus-praun-simulasi kalo naik turunnya kayak gini > awal-turun-naik-naik-turun-turun rese kan -__- yang pra un udah pada bagus tuh nilainya tapi ipa nya..........jengjengjeng jelek banget! ngancurin rata2 deh tuh ipa

oh iya sekarang gue lagi suka main ini nih >> Persona 3 Portable! tadi nya gue suka main disidia 012 tapi gara2 muncul ini (yang file nya gue minta ke yovi huehehe thanks yov!) jadi ketagihan banget soalnya kayak sekolahan gitu game nya seru banget! dan ini juga masuk ke 10 top game via gamefaqs loh! keren~ jadinya kalo disekolahan yang padahal bentar lagi un dan besok senin gue us tiap pulang sekolah gue pasti mainin tuh tadi aja kan gue ga masuk tuh karna meliburkan diri huehehe dari jam 9 gue main dan jengjengjeng pas gue liat jam lagi udah jam 2 siang!! parah saking serunya (?)

teruuussss disekolah minggu2 ini gue sering *hampir* ketiduran sampe kelelep tidur beneran gitu, apalagi pelajaran yang ngebosenin behh padahal kayaknya capeeekk banget makanya tadi ga masuk jadi rada segeran ga gampang ngantuk wkwkw kayak nya gue emang doyan molor sampe kalo kurang waktu tidurnya dilanjutin disekolah (?) haha dah dulu deh blog! sampai ketemu pas habis us sama un! ntar gue ceritain deh ;)

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: