[Power of Love Musical Concert] Being Isyana Sarasvati's Liaison Officer

by 06.55 0 komentar
Hello blog! How's life?
Last Sunday (310116) baru aja gue jadi LO dan you know what? Gue LO-in Isyana Sarasvati MUAHAHAHA newbie dikasi artisnya yang "wah"

Anyway, awalnya kita (gue, adyz, amel, abi, fadhlan, ka dio) berangkat dari BSD jam 8 pagi dan sampai di Kota Harapan Indah jam 10 pagi. (Iya, ga macet). FYI, Ka Dio jadi panitia juga yaitu Runner dan Adyz, Amel, Abi, Fadhlan as Documenter.

Me, as LO di briefing secara cepat sekali oleh Mbak Oline yang ketika ketemu gue langsung jutek sangat. She had a look that I translate as "Ah anak kecil ngeribetin banget sih" and it prove when I asked her about my job description as often as possible karna itungannya kan gue masih newbie sama aja kayak pekerja magang yang belum tahu apa-apa so I asked question to her. Karna jujur aja setelah gue di brief kalo bakalan jadi LO Isyana Sarasvati, she don't tell me anything else dan langsung pergi-entah-ngapain-kan-sibuk-dia or maybe because I come a little too late? Idk.

Prinsip gue adalah asked anything that you don't know, gue benci banget ada disituasi dimana gue engga tau apa-apa. Ukh, maybe she capable to be a Supervisor, but not a leader.

Selesai curhatnya, then

Setelah gue luntang lantung ga jelas karna job desc gue juga ga jelas so gue nyamperin ka Dio yang (untungnya) lagi gabut juga HAHAHAHA mungkin nasib panitia cabutan gini kali ya. But he do had a clear job description than me so dia rada sibuk gitu deh. Habis adyz, amel, abi, fadhlan malah jalan2 di Giant hiks

01.00 PM
Finally kru Isyana Sarasvati muncul! Mbak Oline langsung (baru) ngasi tau job desc gue harus apa-apa aja. FYI 1 artis ternyata bisa punya 15 kru, bayangkan kalo misalnya JKT48 bisa punya berapa kru.


04.00 PM
Well, ada 1 tugas disini yaitu gue mesti nganterin jajan + handuk ke kru Isyana, but I don't have access to their room so I asked her manager to come down to lobby to pick up their box. TAPI, MEREKA GAMAU. Bener-bener berasa kacung disini, namanya juga LO :")

1 tugas lainnya adalah (yang sebenarnya gue pilih karna gue males mondar mandir sana sini) duduk mantengin + jagain pintu buat cek tiket. Awalnya sih seru karna banyak yang nemenin, tapi lama-lama pada kabur ke backstage nonton artis semua, meh.

07.00 PM
I do love concert, but not from backstage, so I don't really excited but i watched it anyway karna kan ini salah satu advantage nya ya ga. Setelah puas di backstage, gue balik ke tempat biasa dan duduk, sendirian. Nice. Jones banget ya.

ketika gue mulai bosan jaga pintu, malah ga ada yang nemenin dan gue ga bisa kabur kemana-mana

okay, ini desperatenya gue. Baterai hp sekarat, no charger, no powerbank, no earphone, just nice.

Bete nya tuh disini. Ada yang cuma duduk bentar doang, trus pergi lagi, ga ada yang mau gantiin hiks sampai akhirnya gue kelaparan karna gatau kalo makanan udah dateng dan gue ga bisa ambil makanannya ke backstage KARNA GUE MESTI JAGA PINTU. Tapi akhirnya ka dio lewat dan dateng trus nawarin buat ngambil makanan gue di backstage omg, berasa ada penyelamat :") iya nasib gue sesedih itu.

09.00 PM
Saatnya Isyana bergerak, gue contact managernya berkali-kali untuk mastiin Isyana udah dateng dan siap-siap. Karna kalo dibandingin sama artis lain nih ya, Hivi nginep semalem sebelum acara, GAC standby di ruang artis beberapa jam sebelumnya, dan Isyana telat dateng ke lokasi karna mungkin macet, nice. Untungnya disini ada ka dio juga yang nemenin karna dia fans berat Isyana HAHAHAHA jadi dia tau updatean Isyana dari gue yang jadi LO-nya Isyana.

Shit happens started, di phpin manager karna pas bilang mereka mau turun, tapi engga turun-turun, gemesnya itu loh ya karna acara udah ngaret dan mereka ga turun-turun padahal masih harus ketemu media, belom lagi Mbak Oline yang fans Isyana juga "ngerebut" job desc gue sebagai LO yang GUE AJA GA BOLEH MASUK RUANG ARTIS ISYANA, LO NYA SIAPA SIH

12.00 AM
Done! Baru kali ini ikutin belakang panggung acara konser dan panitia lepas kerja nya ga banyak kayak panitia lepas di acara kampus ternyata HAHAHA :"3 but it really a memorable experience for me, kapan lagi LO-in artis pas masih newbie?


TEE HEE

Okay, niatnya mau dipisah pos nya cuma keburu lupa jadi gue taro disini.

#FACT 1
Ternyata ka Dio yang diceritain adyz orangnya seru banget HAHAHAHA ampun dah ini om-keponakan kalo dah gabung gila, banget. Pas lagi sama-sama gabut di lobby juga seru obrolannya, ga nyangka dia lebih tua dr gue :") serasa temen sebaya hahaha. Walaupun omongannya straight-forward banget muahahaha udah ada di blood mereka kali ya 1 keluarga begitu :") salah satunya
"Dhani kalo ada yang suka jadi garing ya" -Ka Dio

Lol belom apa-apa gue dah kena bully.

#FACT 2
Fadhlan, ini sepupu adyz yang muka nya muka-muka anak alim diem tapi ngomongnya sembarangan HAHAHAHA paling sering abis Fadhlan ngomong semobil bilang "Astaghfirullah". He reminds me of Diaz maybe because he just 1 year younger than him.
Quote andalan dari dia :
"Kalo ibarat XXXX itu langit, lo itu got" 

#FACT 3
Okay ini surprise pertama, Abi bilang gue cantik. HAHAHAHA gue kira bercandaan ato basa-basi aja kalo dia bilang gue cantik apa gimana tapi ternyata beneran karna kemaren,
(pas dikasi foto Isyana sama Adyz) "Cantikan ka Dhani" -Abi
"Abi mah gamau foto sama Isyana, maunya foto sama LO nya Isyana aja" -Abi

HAHAHAHA OMG ABI I LOVE YOU XOXO dibilang cantik mulu jadi ngefly ka Dhani nya dan jadi gatel buat gombalin kamu bi :3
#FACT 4
Okay yang terakhir, ini skandal HAHAHAHA jadi gue kenalan dengan beberapa orang LO dan kru juga yang ada disana (walaupun gue gatau namanya, mohon maaf tapi gue apal mukanya) sampai akhirnya ada 1 orang (just call him Nata), so Nata ini awalnya korban gue karna gue ga ada pulsa buat nelponin manager Isyana so gue pinjem hp dia buat nelpon. Ga lama, dia jadi sering ngajak gue ngobrol dan gue friendly2 aja (gue trauma dibilang jutek)
But,

akhirnya gue tau motifnya pas ka Dio cerita pas pulang dari Kota Harapan Indah, ceritanya setelah dia puas ceng2in Abi dan gue sampe akhirnya "oh iya kayaknya itu Nata juga suka deh sama kamu Dhan"

jeng

Gue yang emang gatau pas itu emang bingung aja so he said "Iya, soalnya pas ka Dio ngobrol kan ada Nata kan tuh ya trus kita doang yg ngobrol, sampe pas aku ke toilet trus pas keluar, Nata juga keluar abis dari ruang artis (FYI toilet dan ruang artis deket) trus liatin om sinis gitu"

HAHAHAHA OMG GUE GA PERCAYA INI

inilah asal muasal quote "Dhani banyak yang suka jadi garing", hmph.

Kayak, apasih itu orang ternyata baper, nice.

Done! Selesai Field Report nya, bye blog! XOXO

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: