I'm Fierce? Really?

by 19.39 0 komentar
Hello blogs! How's life?
So, kemarin baru aja gue jadi pengawas dalam ujian and

IT'S FCKING AWESOME

You can change their sit anywhere you want, you have full authority to do whatever you want so they can't cheat HAHAHAHA

Well, percaya ga gue yang kayak gini bisa galak? When I told my friends who happen to be Aslab too they called me..........Aslab galak. Okay jadi ceritanya begini,

Pagi-pagi perut gue udah mules ga karuan karna ga-tau-salah-makan-apa yang jadi nya gue bolak-balik toilet terus mulai pagi. Mana pilek lagi jadi badan bener-bener lemes dan ga mood buat ngawas sama sekali. But hey, thats my job so I should show my integrity. Lol.

So, gue ke kampus dengan mood ancur, ditambah lagi pas gue ternyata ngawas kelas Ci Michelle yang dia aja nyerah dengan kelas nya bilang "Lo jaga yang galak ya dhan, please." bikin gue siapin 5 indera gue buat siap-siap itu anak-anak HAH HWAITING

Bego nya gue, karna keasikan nyusun siasat biar anak-anak ga pada nyontek, I forgot to Tap In & Tap Out for attendance!

AAKKK GAJI GUEEE ;_;

Then, parahnya lagi gue dapet di kelas besar yang kapasitasnya 60 orang dengan murid yg hanya 30 orang. So, gue ubah seating plan dari UPH biar mereka ga bisa duduk di tempat biasanya, because I know if I'm using seating plan from UPH, they know how to cheat based on experience.

KARNA DI KELAS GUE JUGA GITU

So, gue gamau hal itu terjadi di kelas yg gue awas.

Then, setelah seating plan berubah, gue mulai ngawas dan meratiin mereka satu-persatu. Tapi ada 1 anak yang nantang gue HAHA! Dia ngeliatin gue kemanapun gue jalan-jalan sampai 1 jam berjalan, waow. Mungkin dia pengen tau gue tipe pengawas yang gimana ya.

Dan serunya, gue mendapati 4 handphone yang ternyata ga ditaruh di tas mereka, pas 1 orang dah ketangkep, yang lain langsung pada naro HP nya ke tas HAHAHAHA! Cara gue dapetin?

1. Gue periksa kantong-kantong mereka, karna HP sekarang gede-gede dan pasti nyetak, itu jelas banget.
2. Di kantong hoodie jg keliatan kok, berasa turun kantongnya karna itu pasti ada isinya.
3. Di kotak pensil yang gede-gede gue cek satu persatu
4. Setiap ada yang ke toilet, gue mintain HP nya.
5. Begonya, ada yg taro HP di bawah dompet yang ditumpuk gitu, kan keliatan ada spacenya, bego.
6. Ada yang terang-terangan bilang "Ci, HP aku bunyi boleh di angkat ga", nah sekarang siniin HP nya.

Ga jarang dari mereka yang ketangkep bawa HP langsung anjing-anjingin gue, BODO AMAT LAH YA GUE UDAH SIAP DI ANJING-ANJINGIN KOK HAHAHAHA.

Trus ada lagi trik nyontek yang menurut gue itu bego banget,
Setiap ada 1 anak yang nanya, pasti semua yang lain nanya karna you know kalo misal ada yang nanya kita bakal nyamperin mereka kan.
Nah gue kalo misal dah tau ada yang nanya dan pertanyaannya ga serius, langsung gue tinggal. Ga bermutu banget sih pertanyaannya, gue juga mahasiswa, gue tau trik-trik nyontek yang dipake okay.

Belum lagi, kan ada ya yang copot kertas buram di lembar jawaban, jadi kertas buram itu ditulis jawabannya dan rapi banget. Pas 1 anak mau ngasi itu contekan keteman nya, langsung gue ambil biar ga bisa di kasi ke anak-yang-ngeliatin-gue-selama-satu-jam itu HAHAHAHA RASAIN.

Kurang lebih gitu sih, justru kelas yang begini bikin yang ngawas ga boring. Tapi mungkin ada beberapa yang wondering kenapa gue segitunya ke yang nyontek, emangnya gue ga pernah nyontek? No. Karna kuliah itu saatnya lo berjuang untuk diri lo sendiri plus gue paling ga berani namanya nyontek dari HP atau pake Cheat Sheet karna sanksi nya itu parah banget.

Sekian! Bye blog! XOXO

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: