[Review] Takigawa Meatbar in the Sky - Bandung

by 05.03 0 komentar
Hello blog! How's life? Long time no post because I have hectic schedule now for this 6th term. While PHBC is approching, semuanya butuh diurus ini-itu arrgghh!

BUT! Now I'm able to be in touch with you again xoxo

First, Happy Wedding Freddy! Ini awal mula alasan gue ke Bandung sehari sebelum kondangan karna dia nikahannya di Karawang (yep, ga kurang jauh?) dan ceritanya mau makan cantik yang padahal masih banyak tugas numpul Analisis Laporan Keuangan sama Management Strategic, CIS!

I don't took photos from the outside of the restaurant because it was raining and........I'm just lazy HAHAHAHA

So here's the photo from INSIDE the restaurant :

Sumber : My Snapchat (farahiyadhani)

Pretty right? Unfortunately I forgot to turn on the night mode (Maklum, stress tugas)

Nah! Now food's review!

I ordered Oyakodon (Rp 35.000), in the description it had like chicken (I think it's more like yakiniku chicken?), shitake mushroom, and scrambled egg. First Impression gue adalah ini mirip sama Chicken Katsu Ju-nya Sushi Te* but minus Chicken Katsu. Bentuknya begini :



Hmm tampilannya menarik and that black weed (?) looks yummy with much Shitake Mushroom.
BUT IN REALITY, the shitake mushrom is MUCH MUCH MUCH MUCH MORE THAN THE CHICKEN. Gue berasa makan nasi jamur dan first impression gue hancur seketika. Rasanya? Idk gue sih kurang menikmati sampai gue nambahin kecap asin karna rasanya "yakiniku banget" yang gue bingung cara jelasinnya gimana. Tapi kalo itu beda-beda orang lah ya, cuma ada harga ada mutu, ini salah satu makanan murah di Takigawa jadi yah.......yasudahlahya ga bisa dibandingin sama Chicken Katsu Ju karna jelas beda jauh (I vote for Chicken Katsu Ju btw).

My review : 2/5

Then, we ordered (Gue, Miki, Putri) sushi! Yak, makan di restoran Jepang tapi ga makan sushi kayak makan sol**ia di Bandung #apasih (yang jelas intinya sia-sia ke bandung kalo makannya itu-itu doang, oke lupakan). We ordered Takigawa Roll (Rp 90.000 for regular portion), First Impression gue adalah sushi dengan limpahan salmon didalamnya dengan cheese yang melted yang gue bayangin sushi yang dipesan reni di Sushi Naga dulu pas SMA. So! Dipesanlah itu dan karena Takigawa Roll adalah salah satu chef recommended so I've no bad impression for this. Begini bentuknya:




In Reality : Look how cute small is this?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
OKAY, UNTUK HARGA 90 RIBU GUE GA RELA DUIT GUE (walaupun bagi 3) DIPAKE UNTUK SUSHI YANG SEKECIL INI AARRGGHH GA PUAS!

Okay, gue masih positive thinking mungkin emang kecil tapi langsung meledak pas dimakan, BUT! No! Rasanya biasa aja dan salmonnya sedikit (mungkin karna ukurannya kecil) dan yang pasti, ga worth it aja lu keluar 90 ribu untuk porsi sekecil ini karna lu ga akan puas, kalo dibandingkan dengan restoran sushi lain, gue lebih memilih untuk beli Unagi Roll di restoran sushi murah daripada ini dengan harga yang sama.

Kecewa, lagi.

Review gue untuk ini 1/5 CIS! Because I don't enjoy this at all. I'm Sorry.


Now I want to share my friend's review of food that they ordered. 
But I dont have their food's photos HAHAHA

Sebut aja R

Okay, so she ordered Fish and Chips (Rp 50.000+ Comfort food nya dia) and you know what she said?

"Tepung fish nya kayak gue lagi makan cireng"

Well, memang kalo diliat warna nya not golden brown like we used to know but it's more pale (MUCH PALE) It's even looks like the fish is undercooked. Keliatan kayak baru dicemplung, 10 detik, diangkat. Untuk chips nya sih standard, tapi fish nya big dissapointed sih.

Sebut aja Mr
Nah, she ordered Spagetthi Aglio Olio (Rp 48.000) and Meat Salad (Rp 30.000+), Mr memang ga doyan makanan pedas dan Aglio Olio nya itu pedes, banget. Kayak yang gue makan di the Cafetaria, Malang.

Untuk meat saladnya, menurut dia oke kok karna Meat nya di grill dan itu yummy banget.

Sebut aja Mi + P
Okay, mereka pesen Spagetthi Tuna Carbonara (Rp 48.000). Nah yang ini nih, pertama piring di taro di meja yang keliatan :

Tuna nya mana?

Beneran deh, it looks like spaggethi aglio olio without salt, tuna, pepper, and spice. Bener-bener itu spagetthi tuna carbonara, yang dipiring yang keliatan cuma Spagetthi nya aja yang lain gatau deh ilang. The texture is meh, because its too dry and less seasoning sampai-sampai mereka nambahin salt and pepper yang banyak biar ada rasa (Walaupun rasanya kayak makan spagetthi doang gitu).

Sebut aja O
Dari semuanya, makanan dia yang paling bener, dia pesen paket (yang gue rada lupa) Steak with Mushroom Sauce and pasta (Rp 90.000+) yang rasa mushroom saucenya oke but the pasta was dissapointing.

Okay, conclusions! Makanannya menurut gue kurang enak (atau mungkin yang kita pesen emang yang ga enak) dan memang restoran ini menjual view, bukan difokusin ke makanannya. So, jangan berharap tinggi-tinggi kalo mau makan disini, I recommend you don't have to ordered the menu I've reviewed (but if you dare, hah sudahlah).

Bye! This is our photos in here 



HAHAHA keliatan kayak abis dugem ya, maafkan gue khilaf pake dress lengan buntung karna gue suka dress nya tapi lengannya ga ada :(

Bye blog! See you next time when I review Cafes in Malang! XOXO

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: