Farewell

by 06.45 0 komentar
Hello blog! How's life? Okay pertama mungkin dah bingung farewell kesiapa ato kemana (?)
Karna farewell ini ditujukan ke kelas gue Mene G 2014. Siapa yang nyangka keadaan kuliah masih bisa kayak SMA? :))

So! Kita dipertemukan mulai bulan Agustus 2014 jadi 1 kelas yang "katanya" bakal 1 kelas terus sampai lulus.  But that's not true, kita cuma bakalan 1 kelas sampai penjurusan jurusan #halah

Langsung ke farewell nya aja, karna gue bakalan ngomongin soal kelas ini nanti.

So, sebelumnya engga ada tuh acara perpisahan-perpisahan kelas karna you know, kuliah ? Perpisahan kelas? HAHAHAHHAA yakali. TAPI ini terjadi di UPH. Karna lu sekelas terus dari awal, yah agak susah juga ngelepasnya karna banyak suka & duka (walaupun di gue banyak dukanya lol)

Jadi, ide pertama muncul dari ketua kelas kita, Andri, yang bikin "grup pentolan" semacem underground group dr kelas gitu. Isinya, gue, mewakili teman-teman gue (4 orang, bukan, bukan yang ikutan ke bandung), trus ada Miki (yang mewakili gengnya termasuk yg ikut ke Bandung), A (mewakili geng nya yang paling random menurut gue lol), dan D (mewakili gengnya). 

LOL kalo diliat-liat sebenernya satu kelas terdiri dari 4 geng dan yak, jaman kuliah masih geng-gengan (lu juga kan, ngaku)

So! Setelah perundingan amat panjang, diputuskanlah makan-makan di B'Steak karna ada 1 2 hal yang bikin gue mager ke tempat makan lain (pilihan lainnya all you can eat, dan buat gue itu ngerugiin gue banget).

Then we went to B'Steak! Yaudah deh gitu makan-makan kayak biasa, tapi ada sesuatu dibaliknya.

THERE IS DRAMA BEHIND IT HAHAHHAA SERIUSAN DEH KELAS GUE DRAMA BANGET

Teman gue, ada satu panggil aja J, engga ikut karna ada konflik berkepanjangan sama M di kelompok A yang bikin dia ga ikut. Padahal kalo menurut gue, itu masalah konflik dah dari semester 3 (sekarang semester 6) heran aja masih dendam kesumat ampun.

Another drama,

1 Geng dikelas gue dengan D dkk juga engga ikut perpisahan karena ada acara perpisahan sendiri sesama antar gengnya dan dia ada masalah berkepanjangan (YANG INI DARI SEMESTER 1 LOH) sama J di kelompoknya A.

Pusing kan keadaan kelas gue, si anu berantem sama anu, si anu berantem sama anu.

Skip skip abis makan B'Steak

dan yak, Retta Miki dkk mengajak gue ke PIK. Gue yang anak culun kerjaannya main di Karawaci - BSD - Serpong ini tentunya tertarik buat kesana. 

But the problem is

Gue baliknya gimana?

Munculah ide brilian dari Putri lol jadi gue menginap di kosan putri sepulang dari PIK nantinya. Cuma, geng gue engga ada yang ikut karna permasalah pulangnya repot itu.

Skip skip skip

Sampai di PIK sekitar jam setengah 7 malem dengan menebeng mobil Owen yang keadaan mobilnya mirip pas ke Bandung cuma ada 2 peserta yang beda, Clarence gantiin Miki sama Putri gantiin Maria lol. Pas udah deket PIK kita nyari-nyari geng lain pada kemana

.
.
.
.
.
.
.
tebak kemana
.
.
.
.
.
.
.
ke Exhale.

Gue yang anak culun kerjaannya main di Karawaci - BSD - Serpong ini polos nanya ke temen-temen gue yang lain itu tempat apa.

Dan ternyata itu tempat Sisha.

Yak.

SHISHA

Gue udah bayangin hal-hal buruk, bau rokok, bir, alkohol, shisha, musik berisik semuanya, gue ga suka. Ternyata gue dijebak jadi anak malem sama mereka-mereka huh.

"Kita kan anak baik-baik, kita ke Sumoboo aja yuk" -Owen

LOL berasa ada 2 kubu begini.

akhirnya gue ke Exhale karna gue penasaran juga tempatnya gimana.

Surprise, tempatnya ga bau rokok dengan asep ngebul gimana, cuma ada bau manis buah-buahan dari Shisha (Gue baru tau kalo Shisha itu baunya bau buah). Ternyata sang ketua kelas udah buka table dan di meja dah tersedia 1 shisha dan 1 tower bir.

OMG

#Dhaniharuskuat

SO! Daripada gue bengong di Exhale, jadi sekalian Owen dan Clarence makan di Ikkudon Ichi, gue, Retta, Julia, dan Vincent ke Sumoboo.

Kita mau makan dessert selagi yang lain mabok.

So, ternyata sumoboo enak!!!!!!!!! Gue suka banget nutella bomb nya yummy, jarang-jarang gue suka dessert dan ini salah satu dessert yang bakal gue pesen kalo gue balik lagi.

No pic HOAX kan? Nanti gue upload foto Es serut Sumoboo huh.

Setelah puas makan es krim di Sumoboo, balik lah kita ke Exhale dan ada beberapa teman gue yang udah celeng alias mabok. Belum lagi udah tau mabok gitu masih minta Tequilla 2 shots. Waow. Gila pada kuat-kuat.

Temen gue yang muslim juga, Putri juga engga ngebir dan dia malah minum teh pucuk yang dibeli di indomaret di Exhale.

Gue yang notabene engga kuat tidur malem, di Exhale cuma nyender-nyender main game sambil ngetawain teman gue yang mabok dan sesekali nguap. Engga, gue ga bosen, gue cuma ngantuk.

Kurang lebih jam 10.30 PM kita baru keluar dari Exhales dan langsung cabut ke Nasi Uduk Bu Jum. Katanya sih, penetralisir mabok HAHAHAHA.
Gue yang udah ngantuk terlalu malas untuk makan lagi dan cuma nunggu mereka beres makan.

Akhirnya gue sampai di kosan putri sekitar jam 11.30 PM dan untungnya gue ga balik kerumah.

Dah sekian,
bye blog! XOXO

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: