Makhluk satu ini -_-

by 04.39 0 komentar
Helloo blog :D apa kabar? maap yak di cuekin mulu -_-
okeeee gw mau ceritain makhluk satu ini >> kaka gw. karna kemaren temen2 sd gw kerumah gw jadi mau nostalgia *eaea

Wuaahh dulu kaka gw tuh kurus lho! sekarang yaampun gedeee -_- cuma tingginya hampir sama dong sama gw :D #gapenting . lanjuutt sekarang kaka gw lagi baik2 nya nih jadi ga gw sia-siain HAHAHA gw minta download-in ini itu, mau aja haha thank yoouuuu :D

lagian gw lagi pengen banget main game2 lama gw -_- trus pas gw minta kata kaka gw nyariin lineage2 server luar yang naik level nya ga cepet2 > mau. oke dehh assiiiikkk :D:D:D:D

gw inget dulu tuh pas rumah gw masih di jakarta, biasalah anak kecil kan disuruh tidur siang gitu, nah kaka gw ga tidur siang daaaannn apa yang terjadi? kaka gw ga tidur dan dia main dengan robot khayalan nya. iya, robot khayalan, ceritanya dia perang gitu dan kaka gw "ceritanya" jadi pembela kebenaran robot2 (?) trus dia ngomong2 "wuuuss wuuusss wuuusss" sambil mondar-mandir sambil tangan layaknya lagi terbang ala superman *autisabis* dan dulu tuh rambut kaka gw ...................................l-u-r-u-s pas sekarang? kritinggg bangeettt ckckck

dia juga dari dulu kata nyokap gw udah gila game, umur 2 tahun aja udah di jejelin game gimana sekarang gak maniak kayak gitu -__- tapi lumayan lah gw kan kecipratan doyan game juga (?)

sekarang masa smp dia ~
nah, dulu tuh kan pas kaka gw kelas 1 smp rumahnya masih di cengkareng, jadi pake supir pulang pergi nya. naahh kaka gw mulai nih agak2 bandel (?) kaka gw kalo kesekolah bawa gameboy (yang jaman itu lagi buming2nya) trus tuh gameboy kaka gw rentalin ke temen2nya (duh jiwa bisnis amat -_- ) trus malahan pas sopir gw nyari2in kaka gw buat pulang, se sekolah gak ketemu gataunya >>>> ada dibawah meja dengan teman2nya yang nungguin giliran main gameboy. ckckckck ampe kesita lho! untung ketauan wakakaka ato ga selamanya ada di guru bp isvil.

trus dia juga mulai maniak game online dari sini, gamenya yang masih aktif sampe sekarang >Seal Online -_- sampe dulu tuh supir gw menjelajahi warnet2 disekitar isvil kalo nyari kaka gw karna sebelum pulang dia udah bilang kalo mau ke warnet, naahh di sekitar isvil ga ketemu trus akhirnya ketemunya di > perum. jauh banget -_- temen2nya jga suka minta dianter pulang.ckckckck sampe2 tuh kaka gw ngutang ama sopir gw buat main warnet ckckck pantesan ga pulang2.

masa sekarang ~
rambutnya makin keriting keriting khas madura banget! ya ampun gen madura kuat bet. gw aja rambutnya (kata nyokap) keriting (?) ckckck trus kan kaka gw baru potong rambut tuh, jadi............. culun banget. mendingan pas gondrong kalo kata gw wakakaka. enak rambutnya bisa dimain2in (?) trus kan kalo pas smp dia bisnis ngerentalin gameboy kalo sekarang bisnis ngisiin game iphone sama ipod touch.
(yang mau isi game ke kaka gw aja 5 rebu per game full bukan yang lite okeoke?)
maap iklan lewat. pernah tuh kaka gw pamer2 ke nyokap "maa, liat deh" dan disanalah 2 ipod touch di tangan kaka gw -_- yang punya rela bener ipod touch-nya dipegang kaka gw (?) *peace mas* ;P trus hobinya tuh kalo pulang sekolah > ngeledek. kalo udah ke mcd baru diem malahan bisa2 tidur! Memang kaka gw musti dikasih sesajen biar ga bawel (?)

sekian dan terima kasih :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: