07/09/10

by 02.18 0 komentar
seharusnya gw nulis besok sih biar 08/09/10 tapi besok gw udah mudik (Y)
sekarang mudiknya kee : tegal,madura,probolinggo,malang(mungkin) hehehe :P
nanti juga mau ke bromo lho asikasik :D

Nah, post ini gw tulis lagu kesukaan gw ya :

1. Viva la vida - Coldplay
wuaah ini lagu keren banget (Y) serasa ada orkestra nya ! WAJIB DI DENGER (kalo ga mau sih gapapa ;p )
2. Lovers in japan - coldplay
ini jga kereeenn yang acoustic paling suka
3. Lost - coldplay
naah ini berbagai versi gw suka, dari akustik, bareng jay-z atau yang normal juga suka :D
4. above me - rufio
ini kereeeen lagunya :D mantep enak banget
5. rainy day - coldplay
ini juga enak :D coldplay lagunya ga terlalu rock ga terlalu slow juga sih :D walaupun judulnya melllow tapi lagunya ga mellow kok

yak sebagian besar coldplay soalnya................... itu pendengarnya 3jt orang lho! avenged sevenfold aja cuma 800 ribu. yang pertama? the beatles 2 jt sekian. memang banyakan coldplay tapi the beatles banyak nulis album (padahal lagu coldplay udah banyak lho -_- ) good charlote aja yang udah "sedikit" tenggelam 1,2 jt. gila a7x turun. hahaha daahh

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: