Lebaran lebaran~ 2010 (tegal)

by 19.58 0 komentar
Minal aidzin wal faidzin blog! maaf kalo ada salah ya :D
hallo blog! apa kabar nih? lama dicuekin hahahaha, gimana lebarannya? pasti enak deh elu kalo mau mudik satu detik juga udah nyampe, lah gw? 15 JAM~! gw nulis ditengah2 belajar buat TO lho #gaadayangnanya
Nah, rute mudik sekarang lebih di perpadat lagi soalnya liburan sekolah juga makin pendek hueee :'( kita mulai libur tanggal 3 september dan..................tau gak? Fetty (sepupu) liburnya dari tanggal berapa?....................ga tau kan?.............ini dia >> 26 agustus! astaga enak bangeeett :3 sori melenceng. rute nya >> Tegal-Madura-Malang-Tegal. yak itu saja, dulu juga kayak gitu sih, atau engga ya? gw lupa.

Dimulai dari tegal ~
gw berangkat habis sahur tapi ga pas habis sahur nya berangkat tapi yaahh karna bokap gw orangnya santaaaaaaaaaaaiiiiiii banget jadi yang "niatnya" berangkat jam 5 pagi jadi berangkat jam 7 pagi. (ngaret 2 jam) -_- gimana jalanannya? selama perjalanan nyokap telpon temen2nya yang lagi mudik juga, pas tau jalan pantura macet, lewat bandung deh trus ke sumedang dan.... di sumedang tuh, MACET BANGET sumedangnya sih engga, tapi pas sumedang mau ke cirebon buseeeettt udah di tengah hutan, gw chat pending mulu, ga ada sinyal terjadi MACET YANG LUAR BIASA _ _" nasib. nyampenya jam setengah 12 malem deh yang biasanya cuma 6 jam jadi 15 jam -_________-

nah, di tegal ini gw "diserbu" anak2 kecil, sepupu gw di tegal emang kecil-kecil semua mungkin emang anak sana pada "ngefans" sama gw kali ya? hihihi. terus di tegal kerjaan gw cuma > makan (eh, engga deng kan puasa) tidur-main psp - ngobrol sama Icha - "diserbu" anak kecil. Icha ini sepupu gw yang beda setahun di bawah gw doang tapi dia telat masuk sekolah jadi masih ada temen "yang nyambung" daripada gw "diserbu" anak-anak kecil.

"diserbu" disini kayak kalau pas gw mau ke dapur aja gw di ikutin, gw ke kamar d ikutin mana tuh anak kecil suka lompat-lompatan di kasur gw (kasur angin) uhh. nasib nasib. gw ga bisa hidup tenang disana (?) gw tenang pas kalau bokap masuk kamar karna "kalau bokap udah masuk kamar, berarti ga ada anak kecil lagi yang main-main didalem" oh iya, kamar gw diminati anak-anak kecil karna ini kamar VIP lho wkwkwk, walaupun rumah kampung tapi dikamar ini doang yang ada tv dan full ac. kamar lain? silahkan pakai full kipas angin. kalau dikamarnya icha sih gw gatau ada tvnya atau engga. Kenapa dikamar gw doang? karena TV sama AC nya dibawa dari rumah trus emang dipasang di kamar itu biar gw sama kakak gw ga "ngomel".

oh iya, gw ada trauma lho di tegal ini, trauma sama kasur! yak kasur! astaga gw sampe sekarang ga mau duduk atau tiduran di kasur sini huahahaha karna kasurnya banyak ompol anak2 kecil (anak kecilnya bejibun) makanya bokap bawa kasur angin, kalau di ruang tengah yang ada kasurnya juga gw pake tiker, biarin dingin yang penting gw tenang (?) Nah, makanan tegal khas Mbah Ti ini emang beda banget, nyokap udah nyoba bikin sayur asem sama pepes tahu udah pake resep dari Mbah Ti juga masih ada yang "beda".

soal THR disini menerapkan "makin gede makin ga dapet THR" uhh sedihnya, gw cuma dapet dari bulek2 nya bokap (atau mbah gw) sama mbah Ti doang sedihnya :'( mana tuh anak2 kecil yang dapet thr dari tante gw malah di kibas2in lagi, bikin ngiler~ tapi gw masih mending dapet dari bulek2 nya bokap. lha, kakak gw? GA DAPET. dapet tapi cuma dari 1 bulek atau 2 bulek sama mbah TI, uhh kasihan.

segini dulu blog buat yang tegal gw nulis nya per kota aja huahaha, mungkin lu capek ya blog bacanya tapi kan "penting ga penting gw tulis" wkwkwk selamat berlebaran~ eh engga deng selamat kembali ke sekolah~ karna libur lebaran udah selesai. enak ya lu blog libur mulu, ga sekolah aja bisa pinter tinggal lu pergi ke gugel lu tau semuanya buseeett. eh sori curcol. daaaahh :D l

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: