Lebaran lebaran~ (Madura)

by 02.31 0 komentar
hello again blog :D langsung aja ya

gw ke madura sore2 jam 5an habis sholat ied sama silaturahmi di tegal, wuaah pas gw mau berangkat kayak ada pelepasan apaaaaa gitu semuanya pada dadah-dadahin gitu _ _" tapi gapapa jadi berasa artis (?) wkwkwkwk

Nah, gw nyampe di madura pagi tuh, pas nyampe gw langsung menuju kamar terus lanjutin tidur deh (padahal tidur dimobil udah lama tapi masih berasa ngantuk) terus de Yanik dateng ke kamar ngasi THR! hore hore! langsung melek deh gw wkwkwk habis itu Mbak Nuris (sang ketua suku) kan sekarang udah kerja, jadi ngasi THR deh! hore hore! mana lucu duitnya di kasih pita segala huahaha

habis dapet THR gw lanjut tidur lagi hahaha mentang2 udah dapet THR, tapi tante2 gw pada blom balik ke sampang jadi THR tertunda~ pas bangun2 gw denger ada suara dari kamar sebelah (soalnya ada pintu gitu) bangun deh trus disitu ada Fetty, Febi, Putri langsung deh ngobrol2 oh iya ada Rani juga adeknya Fetty dia bawa NDS baru :3 layarnya lebaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr banget maumaumau langsung deh jalanin ritual tiap tahun > main poker.

Trus kan silaturahmi gitu, nah setiap keliling tuh pasti ngerampok terus, ngerampoknya> pas lagi makan kripik singkong (ini jajanan paling paporit) trus disuguhin sambel petis, nyamnyamnyam trus wuaaah rame deh pada makanin habis itu dikasih kripik singkong setoples gede sama petis botolan! Asseekk~
Trus ke rumah lain, ini ngerampoknya lebih banyak >> cokelat(enak banget),kue kering,kacang,kripikapaangatau dan masing2 setoples ukuran sedang! asseekk~

Habis itu malemnya gw nginep dirumahnya Fetty, asik deh hahaha ngomentarin foto2 di majalah yang eclipse (gw gatau judulnya apa) trus Fetty minta di cheatin harvest moon nya, dan lain lain. tapi kamarnya serem lho, ada kerisnya! trus kamarnya ada dua gitu. trus besok pagi ke beler lagi (tempat nenek gw) disitu udah ada lek Maya dapet THR lagi deh~ trs disusul om2 gw wkwkwk, habis itu ke pamekasan (kampungnya diaz) disitu ga ngerampok kok, tenang aja.

trus malem nya ke rumahnya lek Maya deh main poker disana wuaah rame banget! kalau udah ada ketua suku apa-apa jadi rameeeeeeeeeeee bangeeeeeeeettt wkwkwk sampe mbak Sela minum nyaris muncrat wkwkwk, nah disitu farel, sepupu gw yang batita kalau makan nya anteng banget pengen gw culik -_- jadi wafer bungkus gede gitu dia makanin. sendirian. mana pipinya kalau lagi makan lucuuuuuu banget pas kakak gw mau minta sampe ditagih lagi wkwkwk

trus, balik lagi ke beler~ oh iya gw nginep lagi di rumahnya fetty lho huahaha di madura gw cuma sekali nginep di beler itupun dikamarnya mbak nuris (paling enak sih kamarnya) langsung marathon nonton dvd, dvd nya gw bawa dari rumah huahaha. Oh iya disana ada kucing anggora lho! namanya Sasha sama Sashi, habis itu gw di ceritain sama Fetty mengenai asal usul si Sashi sama Sasha mulai dari ayahnya, penyakit saudaranya, dll komplit!

Tapi si Sasha ilang :'( tinggal Sashi deh tapi sama2 lucu! tadinya mau bawa satu tuh tapi karna ilang kasian dong nenek gw jadi ga ada kucing. kucingnya juga lengket banget ama nenek gw, kemana2 di ikutin terus.pasti. nah, kalau kucing disini gw ga takut tapii kalau kucing di tegal si kucing mendekat aja gw teriak2 -__- sampe2 gw minta di beliin kucing anggora ama bokap! wkwkwk asikasik dibolehin lagi

Trus gw mau di beliin nya di jakarta aja katanya, kalau di surabaya ntar takut mati, bawanya juga susah. yeaay tapi posisi kura2 bakal tergeser nih -_- cepetin belinya dong yah :P trus oh iya, gw juga ke waterpark di siduarjo(gitu kah tulisannya?) nah disini om gw sampe ga jadi berenang karna malu gara2 tato dari henna! bunga2 gitu sih wkwkwk iseng banget sih om.

Habis dari siduarjo gw ke surabaya, makan2 disitu sama ke pasar hewan (bukan toko hewan karna tempatnya kayak pasar) nah disini lucu2! banyak banget kucing, kelinci, marmut! gw makin minta deh ke bokap HAHAHAHA tapi..........kucing mahal ya _ _" gapapa deh, anggep aja kado buat tahun depan huahaha

Sekian ya :)

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: