Acara tv yang...............latah

by 04.35 0 komentar
Hoi blog! Piye toh kabare? Baik toh? sipsip, naahh sekarang gw mau ngomongin tentang..........................................ACARA TV *pake nada doraemon*

Nah, masa tuh ya blog acara tv sekarang ih pada latah semua! satu begini, yang lain ikut-ikutan. Pada ga kreatif -_- masa acara nya plek plekan sama ckckck

Nah, yang pertama itu...............Ajang Nyanyi
Ya, ini ajang nyanyi tuh ya beehhhh dulu tuh rame banget! Dulu ada Afi (akademi fantasi, bukan afi anak sekolahan) trus ada Indonesian idol, dan lain2! Pertamanya sih seinget gw itu... Afi, trus Indonesian Idol keluar. Kalo diliat dari acaranya memang kayaknya indonesian idol lebih keliatan "resmi" soalnya kayak acara2 di negara lain dengan judul yang mirip. Mirip gimana? ganti aja kata Indonesian nya sama negara yang bikin acara tsb. Jadi deh, soalnya tuh kalo kata gw Afi tuh ampe ke 2,3,sama tahun2 nya. Indonesian idol juga. Trus kan udah tuh ya ada Afi sama Indonesian idol, ada lagi muncul KDI. yang ini lumayan kreatif, ajang nanyi2 nya pake genre dangdut~ trus apalagi ya? gw lupaaaaaaa. Ada tuh acara dulu juga di global tv yang jadi nyari pesertanya HARUS cewek (baca:ibu-ibu) yang ini belom ada yang ngikutin kelatahan-nya. Tapi ada acara sekarang judulnya gw lupa -_- tapi ini nyanyi nah yang ini afi (yang beneran bukan akademi fantasi) ikut, kalo yang ini ga harus cewek, tapi bebas boleh 1 orang ato grup gitu deh. Sampe sekarang sih yang masih ada cuma indonesian idol, itu juga baru selese berapa yang lalu trus sama yang acara-gw-lupa-judulnya itu deh!
Ada juga tuh, ihhh sebel deh sama acara ini ya itu..........idola c****, tau ga kenapa? soalnya yang menang tuh karna kasian semua! mana pake nya tuh sms mulu, jadi kan ga adil gitu loh. Yang suaranya enak ga dapet sms banyak malah keluar, yang ga enak malah juara satu -_- apa banget. Mana tuh ya, kalo ngasi komentar juri nya tuh baguuuuuusssss semua, pernah sih komentar beneran, cuma jarang banget sama kebanyakan ngomongnya (baca : gapenting) sampe ada yang acara keduanya lagi! Nah yang di kedua ini paling sebelsebelsebel banget, gw udah ga suka sih cuma pas iseng nonton tuh peserta yang pada minta smsin (baca : minta sumbangan sms) pada bilangnya gini :

"Kepada seeluuurrrrrrrruuuuuhhhhh masyarakat Indonesia khususnya kota .............(biasanya ini diisi kota asalnya mereka) buat sms dengan caara ketik .............kirim ke................ yang banyak ya..... ................(biasanya pake bahasa tempat asal mereka)" dan itu engga satu dua orang aja, tapi rata2 kayak gitu -___-"

Nah, yang kedua sekarang.............Ajang pencarian bakat
Yang nyanyi2 itu juga pencarian bakat sih, tapi ini ke yang "semua" bakat, nah yang ini pertamanya dari amerika yang nama acaranya "America got talent" gw gatau bener ato engga nulisnya, nah ini juga acara2 tuh pada latah! ampe bosen liat iklan2nya hueekk, pertamanya sih yang paling sukses menurut gw acaranya yaitu IMB, tau lah singkatannya apa. Tapi emang, dari IMB itu pesertanya oke punya~ ga pake kasian2, ga banyak sms. sms pas udah mo akhir2 doang, jadi kan adil gitu. Trus hadiah nya gileeeee banyak banget -_- ada tuh peserta yang gw sebelin banget, emang sih bakatnya bagus tapi gaya nya itu lohh sombong gitu bawaannya. Nah, kalo ini pas minta sumbangan sms ga pake ampe berbusa2 sama pas kompak rata2 peserta pada kayak gitu, tapi ini ada dari pembawa acaranya juga, ada juga yang unik pas minta sms nya >> rumingkang. Nah, habis itu ada tuh acara lain di tv mulai buming acara beginian kayak langsung sebut aja ya..........Indonesia Got Talent <<>

Nahhhhhhhhh mulai deh gw komentarin wkwkwk, kalo IGT sih bawaan nya udah sama kayak AGT. Lumayan sih bakat nya ga kalah sama IMB hahaha juri nya juga "cukup" pedes kalo ngasi komentar sampe2 kepedesan (?) kalo AAB ini..................................ga lain ga bukan juri nya ada yang sama kayak pas di I*, mana juri nya yang ga bisa ngasi komen lagi iihhhhhhhh kalo yang ini bedanya anak2 semua khusus anak2 gitu bakatnya. Kebanyakan nari sama nyanyi ada tuh yang main basket, tapi itu kayaknya satu2nya yang beda (?) tapi kan gw blom liat semua peserta nya. trus tuh ya, ada tuh yang bakat sih oke2 aja cuma masih harus belajar gitu. ehh dibilang sama jurinya >> BAGUS. emang sih kalo ngasi kritikan ga boleh tajem, tapi walaupun anak2 kalo dikasih komentar tajem langsung suram gitu, tapi kalo udah dibilang bagus ntar mereka gatau salah nya dimana -__-"

Yang ketiga............Acara apa yah? gatau judul yang pas
OH IYA ACARA MUSIK HAHAHA
Nah, kan sekarang banyak acara musik di tv, ada dahsyat, inbox, derings, banyak deh lu tinggal pilih mana yang enak. Ini juga akibat latah, gilak satu bikin acara musik yang ada rating sama video klip nya yang lain juga ikut2an -__- walaupun ada datengin artis itu juga kan sama aja -_- hadeh hadeh indonesia............kalo bikin acara tv yang beda dari yang lain napah -_- masih mending tuh ada satu yang ngedatengin orang2 bukan artis kayak >> pemain rubik, apakek yah begitulah _ _"

yang keempat........ sinetron
yak, kayaknya gw ga mungkin panjang lebar ngebahas sinetron. haahh sinetron tuh ya, pemain nya apa ga capek apa ya main sinetron ampe ber season2 plus spesial ramadhan nya ? Kalo ini tuh yang latah..........ide2 nya. biasanya tuh ya, ceritanya ga jauh dari perselingkuhan, cinta2an, si kaya dan si miskin saling jatuh cinta tapi ga disetujuin orang tuanya, percobaan pembunuhan karna ada saingan perusahaan ato ngerebut perusahaan, trus banyak deh! lu tontonin aja acara sinetron. inti nya ga jauh beda dari semuanya deh, cuma pemain sama pengemasan nya beda aja tapi intinya sama >> cinta2an. -_- emang itu yang paling banyak narik penonton -_- oh iya ceritanya juga banyak yang pake acara anak ilang.

ya gitu deh, udah males ngetik udah malem wahahaha. biasanya jam segini itu waktunya tidur cuma karna (suara nyasar: dhan! buruan tutup! gapake basa basi lagi) okeoke, ya udah deh daaaaahhhh

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: