Jumat, 29 Oktober 2010

by 06.28 0 komentar
Hallo blog! apa kabar? *kaku amat -_- oke, sekarang gw mau nulis sesuatu tapi karna ga ada judul yang pas ya udah deh pake tanggal -_- #abaikan.

Eheh blog, masa ya komputer gw jadi aneh -_- jadi tulisannya tuh dari alphabet kayak gini tiba2 brubah jadi huruf thailand gitu kayak gini >> ้ฟสนนนนน ฟยฟ าฟิฟพฦ ิฟรา าฟืฦ นาำ แีาีย ก้ฟืร cacat banget. -_- trus2 lumayan ini komputer karna habis di format kan jadi sepi tuh, sekarang mulai rame! sekarang ada The Sims 3 Ambitions sama GTA San andreas. huaaaa udah lama banget ga man GTA SA terakhir pas jaman sd -_- *beneran* walaupun katanya ini termasuk game yang "parah" tapi gw belom liat dibagian mana yang "parah" nya itu -_- serius.

Trus gw di GTA lagi rajin ngerjain misi loh hahaha, dulu sih gw bikin cerita tuh pas main hahaha aneh deh. trus2 kan sekarang tanggal 29 oktober nih berarti.......................................THE SIMS 3 LATE NIGHT UDAH KELUAR YUHUUUUUU ASIK ASIK tapi gatau deh udah nyampe ke "bandar-pengedar-kaset-terlarang"belom ya ._. baca aja itu>> kaset bajakan huahaha emang sih kasian yang punya the sims 3, tapi yang asli di deket sini dimana coba? di lippo mah bajakan semua wkwk yang penting kan isi game nya :P mana tuh sering dapet bonus lagi! asiknya~

trus2 kan kakak gw udah mulai les bimbel ke sana ke sini sama les nyetir mobil dia, tadinya ogah ogahan tuh tapi semangat gitu sekarang -_- katanya sih disuruh les biar cepet bisa (bilang aja males ngajarin _ _" ) wkwk, trustrus kan kakak gw jadi padet tuh acaranya, mana dia tuh pemantapan nya 3 kali seminggu + bimbel 3 kali seminggu + 2 kali les nyetir + 1 kali les gitar. Mantap. Rasain mas gimana rasanya les kesana kesini wkwkwk, ehhhh pas seminggu les ini itu pas minggu nya langsung sakit -_- hadeeeehhhh baru seminggu les udah ambruk gini _ _" emang sih, selain les kesana kesini kakak gw juga harus ngejar angkot hahaha kasihaaannn soalnya kalo bolak balik kasian nyokap, tapi pulangnya ntar di jemput bokap gituuuuuuu.

Trus oh iya! kura2 gw tambah gede loh! ehh udah pernah ngomongin belom ya? kan jadi gw lagi iseng ga ada kerjaan tuh, soalnya lagi bosen main the sims 3 sama masih nunggu giliran download GTA pas itu, soalnya kalo siang2 download gw bisa di protes kakak gw -_- ya udah deh gw iseng mau nyikat kura2, dan ternyata..........................kura2 gw tambah gede dan tambah berat -_- yaampun maafkan majikanmu ini karena tidak memantau perkembannganmu (?) haaaahhh mana yang ini tuh ga bsa diem banget! kalo lagi di sikat pasti gerak2 mana kuku nya itu udah tajem sama panjang -_- mau motongn tapi takut ntar kenapa2 _ _"

Truuusssss oh iya blog! karna sekarang kelas udah di taro proyektor jadi guru2 masa pada demeeeeeeeeennnnnnnnnnnn banget ngasi tugas presentasi! gilak, mana kelompoknya kan jadi banyak, takut ketuker2 antara anggotanya sama tugasnsya -_- mana ada yang disuruh buat kliping segala, trus ada yang disuruh presentasiin buku novel 1920 an yang bahasanya RIBET BANGET. trus ada meresensi juga lagi -_- mendingan bikin resume deh. Ahhhh kelas 9 kayaknya ribet banget -_- kangen kelas 8 yang masih bebas sama mau wisil :(

Haaaahhhh segini aja deh blog! Doakan gw biar bisa beli the sims 3 late night (?) huahaha daaaahhhh

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: