Minggu, 21 November 2010

by 20.09 0 komentar
HAALLOO BLOG! WEYY APA KABAAARRRR??????????*ganyante
huaaaahhh masa bulan ini cuma 1 post -_- suram~ jadi yaaahhh gw tulis macem2 deh ha.ha.ha.

Nahhh, kan sekarang tanggal 21 nov tuh brarti Harry Potter terbaru udah keluar~ gw ga terlalu excited banget sih pas baru keluar ga kayak "ahhhh harry potter udah keluar! harus nonton harus nonton!" nah, tapi gw biasa aja tuh -_- wkwkwk gw aja yang sebelum ini yang mana tuh? yang half blood prince ya? (kayaknya judulnya ngaco deh) bodo amat. yak, pokok nya yang itu aja gw blom nonton, yang ke 5 gw baru nonton berapa bulan yang lalu pas ada di tv -_- wkkwkw paling ntar beli dvd nya ato ga habis try out 2~

oh iya! masa ya, gw besok kan try out loh. bandel dikit deh buka komputer ha.ha.ha. trus habis try out masa ada pelajaran lagi trus ada pemantapan -_- rese kan? padahal tuh dari tanggal 16 (pokoknya dari hari selasa lalu) libur loh, ihhh sebel banget try out pasti habis liburan, kan ga bisa menikmati~ Tapi gw udah nyicil2 kok jadi gapapa dong bandel dikit? (sepertinya bandelnya banyak deh dhan -_- ) naaahhh gw ceritain pas liburan aja deh! daripada ga jelas gini ha.ha.ha. <<>

Naaahhhh, pas liburan tuh diaz kerumah loh :3 kita main cabal online~ padahal niat nya mau main perang bantal, tapi kelupaan malah keasikan main trus mana dia inget2in pas kelas 6 dulu huahaha, tapi dia ga lama cuma 2 hari dari hari senin sore sampe rabu siang (selasa nya dia bolos loh) padahal tuh ya, kalo dia lama nginep dirumah nya mau gw ajak main bekel ._. gitu2 dia bisa main bekel loh wakakaka trus tuh sempet sih main wii bareng jadi gw punya lawan wkwkwk Nah, pas liburan juga gw udah naikin char cabal gw dari lv 57-61 (penuh perjuangan loh -_- ) engg kayaknya gw lagi banyak nulis kata "loh" deh di ini post -_- lanjut. Trus gw ikut mission war nya (melenceng ke cabal dulu) nah gw kan pas udah waktunya tanding tuh malah ga dipanggil! padahal udah siap tuh potion biru merah sama udah menuhin xp biar bisa transform ntar -_- tapi akhirnya di panggil juga sih cuma pas udah 30 menit terakhir dan waktu misi nya tuh 45 menit. Gw banyak bunuh2in lawan dong~ *pamer tapi pas udah tinggal 3 menit tuh ya masa gw dc! reseresereserese pas udah masuk ke server mission war nya lagi, ya jelas ga bisa masuk. udah mau nangis tuh ya gara2 perjuangan gw ga bakal dapet hadiah nya gitu ehhh ternyata dapet juga :3 cuma dikit banget -_- 30 rebu doang masa! padahal dulu tuh gw dapet 3 kapsul equip sama duit -_- haaahhh nyebelin modem nya

trustrus gw juga download anime :D k-on! sama k-on!! (liat perbedan tanda seru nya) haaahh gw nonton tuh kemaren ampe tamat wkwkw cuma yang season 2 ntar2an aja hahaha. Ceritanya seerrruuu trus tuh yui sama ritsu nya lucu :3 suaranya yui sama ui juga, lucu deh semuanya lagunya juga enak2 apa lagi yang fuwa fuwa (kira2 begitu judulnya) sama opening yang season satu lagunya enak loh~ lucu gitu wkwkwk

haaahh segitu aja deh :D daaahh blog sampe ketemu habis to :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: