Seal seal seal seal

by 04.42 0 komentar
Haloo blog! hehehe, apa kabar? lama banget ga nulis ~ sebenernya gw lagi uas loh cuma kepotong sabtu minggu -_- nyebelin. banget. eng.... sambil biar gw inget2 *ngomong sendiri* "senin ipa sama tik trus selasanya sisanya" #abaikan. gw ga inget apa jadwal uas gw hari selasa*ganiatbangetkayaknya* -_- trustrus oh iya! gw mau cerita soal Seal Online~ (yaya gw tau topiknya emang gapenting, jadi selamat berbosan ria~ (?) ) Nah ini dia~

Gw udah main seal dari kelas.............4 tepatnya pas udah pindah ke tangerang sini h
uahaha, jadi pas dulu kan rumah gw belom jadi bener tuh ma
in dibawah yang diatasnya masih beton belom kering gitu (nahloh) trus pake acara berantem2 gitu sama kakak gw huahaha berebut komputer dulu masih pake yang gede gitu layarnya trus modem nya tuh sampe bela2in pake telkomnet yang lemotnya setengah hidup biar bisa main! Siapa coba yang bikin jadi gila game online gini? ya kakak gw -_- ga ada kerjaan habisan. Mana dulu Seal pake voucher lagi rese bener. 10 rebu buat main 6 jam gilak. trus kan gw sama kakak gw tuh brarti tiap main 6 jam harus ngeluarin 20 rebu -_- rese banget. Tapi ga lama yang pake voucher itu trus digratisin deh! Mungkin karna pada kabur pemain nya gara2
bayar wkwkwk

Trus kan temen gw dateng tuh namanya Aldi (korban pertama,temen jaman tk). Karna 'disuruh nyokap' ngajakin dia main, lah gw kan gatau tuh mau main apaan sama dia gw serahin deh ke kakak gw *bahasanya* ehh ternyata kakak gw ngajarin dia main Seal sampe ketagihan gitu. Sampe pas dia pulang kata nyokapnya sekarang sering ke warnet dia ckckck pas itu dia ketagihan nya karna udah nemu temen 'akrab' di seal nya nick nya pisanggoreng kalo ga salah -_- trus ngakaaaaakkk banget pas ngobrol2 sama dia. ketagihan deh. Habis itu ada Diaz (korban kedua) dia pas dirumah seriiiiiinnnnngggggg banget main game online terus. Seal aja dia hampir saingan tuh sama gw ckckck gilak. Nah dia juga pas pulang2 minta ke nyokapnya minta ke warnet terus! aakakakaka yaampun mas, seharusnya lu dapet komisi dari promosiin game2 online dari warnetnya kan warnet jadi rame -_-

NAAAHH HABIS ITU korban ketiga Atan. Yak lagi2 ini temen gw jaman tk juga -_- (maafkan kalo ada kesalahan penulisan gw gatau tulisannya Atan ato Athan) #abaikan. Nah, dia kan dateng tuh kerumah gw, ya biasalah nyokap nyuruh ngajak main. Karna lagi2 gw gatau mau ngapain gw minta kakak gw aja suruh ngajakin dia main, pertamanya itu dia sukanya main Need For Speed-Most Wanted tuh ampe ketagihaaaaaannnnnnnnnnnnn banget ampe dia nginep dirumah gw -_- habis itu kan komputer kakak gw di pindahin ke kamar gw jadi di kamar gw ada 2 komputer yang fungsinya beda. 1 buat main most wanted, 1 lagi buat main Seal online yang main tuh gw,kakak gw, sama diaz. (bayangin coba kamar gw sesempit ini dihuni 4 orang sama ada 2 komputer trus komputernya kakak gw bawa2 komplit sama meja sama kursi2nya(kalo ga ada gimana)) jadi sesumpek apa coba. Nah, kan gw sama diaz heboh tuh main seal nya si Atan yang asik main most wanted pertamanya nanya2 "main game apaan sih?" penasaran gitu trus cuek lagi. Ga berapa lama lagi nengok lagi. Lama2 dia ikutan main! ebuset -_- ehh gataunya dia juga heboh main sealnya -_- nyesel lu dari awal main nya most wanted mulu wkwkwk trus ya gitu ketagihan juga. Ehhh dia yang terakhir kenal seal malah dia yang maju duluan! udah kaya raya gitu sama udah job 2, malah yang ngenalin seal kalah jauh ama dia -_- hebat.hebat.

Korban selanjutnya? gw lupa -_- gw gatau itu mereka udah pada main sebelumnya ato emang gw yang ngenalin yah? tapi itu korban gw dong bukan korban kakak gw :D *bangga*

Oh iya, Seal ada bukunya loh! ini dia penampakannya~



Nah, itu dia bukunya, tadinya ada sampulnya cuma udah jeleeeekkkk banget sampulnya di robek deh itu penampakan asli nya sebelum disampul. Oh iya, ini buku udah jalan2 kemana2 loh. Dari Atan, Haikal, ke sekolah pas isvil pernah, malahan ke Yudhi aja nyampe. hebat bener nih buku -_- itu sekarang bukunya udah ga dijual DIMANAPUN. lu mau nyari kemana kek ke pusat lyto nya aja belom tentu ada :D dulu beli nya pas lagi hobi2 nya main seal tuh kan pas beli voucher itu ada buku seal. Beli deh di taman anggrek! Habis itu si Atan nyari juga tuh buku ke taman anggrek. dan..............udah ga ada. udah ga dijual! padahal itu ga berapa lama habis gw beli loh. Makanya gw sayang2 dah tuh buku ga boleh ilang ampe disampul ama kakak gw tapi udah di copot sih. Nah, karna udah lama banget tuh buku kondisinya udah ga layak banget wkwkwk cuma isinya masih bagus dong~ tapi itu pas seal edisi lama sih jadi kayak quest2 sekarang ato equip2 sekarang ga ada T_T coba ada buku seal keluaran terbaru gw beli deh walaupun sekarang udah ga mainin.

Nah, kan sekarang Seal cheaternya banyaaaaaakkkkkkkk banget ampe barang2 ikutan naek! Masa katanya orang paling miskin di seal aja sekarang minimal punya duit 10jt! yaampun 10jt! itu berarti gw! Sedih nyaaa~ duit seal cuma tinggal 12 jt hiks brarti miskin dong T_T padahal tuh dulu punya duit segitu yaampun seneng banget. Sekarang aja barang yang harganya 30 rebu jadi 20jtan! Gilak nol nya banyak banget sekarang -_- ga sanggup ngikutin perkembangan seal indo yang sekarang hiks.. *karna miskin* -_- sedihnya~

Nah, karna gw gak sanggup ngikutin seal indo gw beralih ke..................*jengjengjeng* Seal Online DontBlynk! *plokplokplok* ini Seal cuma servernya di amerika! Tapi kalo lu main di server ini ga bakalan berasa di amrik deh soalnya..........60% YANG MAIN ITU ORANG INDONESIA. Jadi lu mau ke mana aja PASTI ketemu orang indonesia. Yaampun orang indo pada hobi main -_- temen2 di seal dontblynk aja gw indo semua. malahan 1 guild itu indo 98% bule 2% yaampun......... trus tuh barang2 nya murah2 loh! nol nya dikit hehehe :D soalnya dropan nya tuh bagus2 dobel lagi. Diaz aja dikasih barang 15jtan gratis + ruby gara2 ketua guild nya ulang tahun -_- hiks. asik banget. Tapi ruby sih disini gampang~ wkwkwk tiap hari aja PASTI dapet kok asik banget drop ratenya~ tapi gw berenti main soalnya udah rada sepi gara2 udah mulai sekolah :( trus udah mulai ngelag2 gitu padahal rekor tuh gw beberapa minggu dari level 1-60 loh! padahal pas main seal indo berapa bulan coba ke 60 ngos ngosan pula. Trus kan karna masih 'pemula' jadi masih miskin gitu lah, kere banget duit nya 0 trus cara dapetin duitnya di itung2 pengeluaran sama pendapatannya wakakaka, ampe ngirit2 beli pot nya beda banget pas di indo ga pake ngitungin gitu langsung main beli2 trus malahan di indo sering kurang pendapatannya malah banyak pengeluaran (ngomongin ekonomi -_-)

Trus, karna drop rate nya tinggi jadi jarang deh krisis hahaha soalnya barang2 nya juga murah2. Pet juga ga muluk2 asal punya aja udah seneng tapi yang penting ada (gratisan pula petnya) trus mana boleh minjem pet dari guild lagi :D asikasik baik bangeeettt. Cuma di seal dontblynk yang mahaaalll banget tuh kayak seset nya gitu padahal lucu2 kayak baju sekolahan, baju maid (walaupun baju pembantu tapi lucu loh!) banyak deh tapi sayangnya mahal banget T_T malahan murahan di seal indo (yang dulu pastinya kalo sekarang sih udah selangit) Ruby juga gw nyante makenya ga pake heboh kalo gagal wahahahaha.

Dah segini dulu deh! Daaahh bllooggg~


Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: