Selamat Tahun Baru!

by 21.20 0 komentar
Hallo blog! Selamat Tahun Baru! ga kerasa ya udah 2011 gue udah berapa tahun ngeblog disini awet ya kita :3

Nah, gue mau ceritain soal tahun baruan gue. Ga terlalu "wah" sih biasa aja cuma iseng gue nulis biar post nya banyak (?) nah kan gue masih belom tidur tuh sampe jam setengah 11 kali ada *rekorjamsetengah11masihbangun2010* soalnya gue habis nonton transformers sama ngobrol sama pikko-sloth. oh iya pikko - alya, kalo sloth - yudhi. pas lagi conference tapi malah sepi conf nya yaudah deh gue tidur aja itu pas jam 10an, gue lagi sering kena insomnia (bener tulisannya?) gatau nih susah tidur banget padahal lagi liburan.

Trus habis chat sama mereka kan gue tidur trus gue bangun gara2 ada bunyi DOR!DOR!DOR! gitu berisik banget mana makin banyak pas gue liat jam udah jam 11.58! wow udah mau tahun baruan! yaudah deh gue jadi melek ga bisa tidur gara2 tuh petasan nyebelin. Gue langsung main twitter sambil ngobrol2 sama ngucapin selamat tahun baru trus ngobrol bentar sama pikko habis itu tidur lagi. nah tidurnya kira2 jam 1an kali baru bisa tidur gara2 petasan sama susah tidur itu! bangun2 jam 10 -_- ha.ha.

Banyak banget kenangan di 2010 (?) gue inget banget tuh kalo tiap pelajaran komputer dulu sering buka terselubung bareng sama adyz,dea,inka,yovi,reni (karna reni ngetweet tentang begini) nostalgia dulu ya! di 2010 pas drama tuh yaampun kelas gue ancur banget sebanget bangetnya untung sih terakhir jadi orang2 kan udah pada pulang gitu. Trus 2010 juga gue mulai sering conf sama pikko - sloth. trus 2010 juga kelas terseru > 8.5 terrame terenak deh dari kelas 7,8,9 ini. 2010 juga gue udah meninggalkan dunia lineage2 trus beralih ke cabal online. banyak deh.

segini dulu ya :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: