Hei lama tak berjumpa~

by 00.41 0 komentar
hah blog, sekarang gue udah bebas dong~ tinggal latian hataman sama wisudaan aja deh tapi sekarang udah libur, un nya haah..........bahasa indonesia nya parah susah menurut gue huahaha trus sekarang gue lagi suka baca novel ini nih >> The secret of the immortal nicholas flame yang edisi alchemist, magician, sorcerer, sama necromancer tapi gue baru baca yang magician tapi..........seru banget!! seru parah kayak the sorcerer apprentice gitu ceritanya settingnya juga bukan jadul tapi masa sekarang menurut gue kayaknya seru deh kalo dijadiin film cuma makhluk nya aneh2 kayak harry potter trus gue juga lagi suka denger lagunya ini nih >> monkey majik. band jepang 2 orang canada 2 orang jepang pantesan pas gue denger lagunya yang ada lyric inggrisnya malah bagus banget gitu nyanyiin nya kan biasa nya jepang agak aneh gitu inggris nya hehe peace :p gataunya emang orang bule yang nyanyi -.- hah segini aja deh lagi ga niat ngepost blog daah~

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: