Selesai US!

by 04.03 0 komentar
Hoy blog! Gue udah selesai US dong haha! tapi temen gue yang diluar albesd udah selesai US dari lama coba -_- rese kan. tapi gapapa deh yang penting tenang sekarang~ oh iya gue pas ulangan paling lancar ngerjain.........seni budaya. oke lancar sih lancar tapi lancar ngasalnya! trus gue masih geregetan lagu suwe ora jamu masa dari jawa tengah, perasaan dari jogja deh.......... uhh resereserese trus yang paling susah menurut gue....eng... yang diluar pelajaran un malah soalnya buku kelas 7 gue udah ilang mau belajara pake apaan?

Trus gue di ruang 2 tapi bukan dilantai 1 lagi sekarang tapi di lantai 2 jadi di kelas 9.6 ber 20. trus disitu di meja ada kartu peserta nya yang ada.........foto gue nya -_- mana kartu peserta yang 'beneran' juga ada lagi trus pasti tiap pagi dibagiin tapi siangnya di balikin. elah ngapain dikasih coba kalo kayak gitu? dipake juga engga. Hah sekarang kan udah selesai US gue malem ini mau pergi ke......lippo! yak gue mau beli komiiikkk!! Yotsuba 10, Detective Conan 60, sama My Sweet Kaicho 10! walaupun gue udah baca yotsuba yang minjem ke inka tapi tetep kalo ga punya kayaknya gimanaaaaaa gitu. tapi komik mahal.........yotsuba pasti naek harganya karna tebel jadi 17.500 rebu ditambah 2 buku yang harganya 16.500.........tekor deh. mahal amat sih komik sekarang -__- novel juga tipis2 gitu harganya 30 rebuan!

hah......dah dulu deh blog daaah~

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: