Dufan~ w/ Adyza, Dea, Inka, Yovi, Aron *telat ngepost -_-

by 18.35 0 komentar
HALLOO BLOG! lama banget tak berjumpa hihiy~ langsung ke topik aja ya kan pas habis pengumuman tanggal 4 juni kita (gue, adyza,dea,inka,yovi) berencana (bahasanya --") mau ke........dufaannn habis itu aron ikut deh kita berangkat yang hari minggu nya berarti tanggal 5 juni kan ya truuss kan berangkatnya bareng2 pake travel nya dea jadi gue kerumahnya dea deh pagi2 ga pagi2 jam 5 pagi kok jam 8an -.- trus dari rumah dea kita menujuuuu melati mas tepatnya di itc bsd (gue masih ga bisa bedain itc sama wtc kalo salah yaa berarti wtc) buat jemput adyz trus jalan deh ke alsut jemput yovi-inka-aron tapi karna aron nya blom dateng jadinya yovi-inka kerumahnya inka mau ngambil baju ato celana gitu buat baju ganti disana trus udah pada dateng berangkat deh ke dufan!! kya kya

trus nyampe dufan lumayan di pintu masuknya rame loh kirain bakal serame kayak pas gue-selly-fetty pas ke dufannya trus kan ternyata belom di buka tuh pintu masuknya yaudah deh nunggu dulu trus adyz beli pop mie huaah jadi ngiler trus semuanya jadi pada beli pop mie dulu deh sebelum masuk huahaha habis itu pintunya dibuka jam 11 tuh langsung deh masuk habis itu pertama kali yang di coba apaan coba..............HYSTERIA wuhhuu ada muse nya loh! (??) huaah gue emang penasaran banget naik ini habis yang sama selly-fetty cuma berapa permainan tuh ga sempet yang ekstrim2 gini trus pas naik sebelah gue inka mungkin gue teriaknya kenceng banget ya maaf yang terganggu u.u trus pertama tuh naiknya sekitar 2 meter dulu....................habis itu.........nunggu dulu kayaknya yang sebelah gue di naikin dulu baru yang gue jadi agak nunggu lama dulu habis itu wuuuuuussssssssss langsung ke puncak! gileeaaaa nyawa gue belom kekumpul masih mengambang2 di udara nya huahahaha pas udah di atas sih ga terlalu serem cuma yang tiba2 ditariknya itu tangan gue sampe gemeteran karna pertama kali huhu

yak habis dari hysteria kita menuju ke kora2 lebih banyak peminatnya daripada di hysteria trus kan naik tuh posisi duduk nya dari yang deket pintu keluar adyz,dea,gue,inka,yovi,aron wuaah gue katanya teriaknya kenceng banget u.u eh tapi yang gue itu lama banget loh gue sampe pusing abis itu karna.....pertama kali juga *sedih -_- trus kita ke istana boneka ceritanya netralisir karna kora2 pusing gitu jadi yang agak slow gitu mainnya bosen sih tapi lumayan kaki gue yang memar (dua-duanya lagi) jadi agak beristirahat hahaha trus perahu kita bikin macet loh didepan kita udah jauuhhh di belakang pada mandek macet nungguin kita jalan wuakaka trus kita makan dulu deh ke tempat KW 10 nya hokben namanya super bento huahaha tapi mahal gile gue mesen teh botol sama nasi sama beef teriyaki aja 37 rebu kirain gue yang beef teriyaki itu udah sepaket sama nasi taunya engga -__- trus habis itu ke niagara deh yang naik cuma gue, adyz, sama dea doang yang lain nya si inka ga mau basah trus aron yovi gatau deh kenapa -.- satu dari mereka ga ikut ya dua dua nya ga ikut wkwkw kayak sepaket (???) trus huah kalo ini sih gue udah tenang2 aja soalnya udah pernah trus karna udah naik hysteria sebelumnya jadinya "cuma segini nih tingginya ?" huahaha trus kita keeee arung jeram nah ini yang seru

nah lumayan jauh tuh jalannya pegel mana kaki gue memar lagi trus kan buat mengantisipasi biar tas ga basah gue sama inka beli kayak jas hujan gitu dari plastik tau ga berapa harganya? 15 rebu buset dulu gue beli cuma serebu loh beneran! pas buat kemping sd trus kan pas udah giliran kita yang bawa ransel kayak dea sama yovi jadi dea nitipin tas nya ke gue trus yovi nitip tas nya ke inka pas udah mau naik gue ribet sama sabuk nya yang ga bisa di satuin trus pas jalan tas nya yovi jatoh jadi basah! wuakaka untung nya tasnya dea aman huahaha trus kita naik dua kali tau ga nah yang kedua ini yovi ga nitipin lagi soalnya udah basah gitu wuahaha trus mau naik lagi tapi udah capek pintu yang langsung ke pintu masuknya ga dibuka sih jadi muter2

trus habis dari situ pulang deh tapi karna masih jam setengah 4 mau ke living world dulu selama perjalanan pertanyaan nya pasti "mau makan dimana?" "mau makan dimana?" trus ujung2nya juga ke solaria lagi wuahaha habis itu pada pulang deh :( gue kerumah dea dulu buat dijemput dann selesai lah petualangan kita di dufan yey yey yey !

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: