Nostalgia~ (kelas 7)

by 00.43 0 komentar
hehe tumben kan gue rajin nge posting gue disini blak2an aja ya kalo ga setuju yaa ini kan blog2 gue terserah gue :P oke deh pertamaaaa kenal2 makhluk2 pas kelas 7 dulu ya,coba tebak siapa pertama kali orang yang gue kenal di albesd? selly? tenot anda salah. ya itu vickyyy sebelumnya sih ya gue sama selly pastinya udah kenal lah cuma gue belom pernah ngobrol sama sekali sama dia baru kenal nya pas gue udah kenalan sama vicky sama ayu padahal pas bayi kita ketemuan loh ha.ha.

oke gue kenal vicky pas lagi tes masuk albesd trus langsung aja ya ke MOS. nah pas mos gue kenal lagi sama......haikal (udah lama juga sih) tapi karna satu kelompok jadi kenal deh trus oh iya ada siti juga soalnya kan tante nya tetangga gue jadi kenal deh trus gue kenal sama.....ya anggota gue tapi yang paling gue apal tamara dan ternyata kita satu kelas :o wuhuu trus kan udah dibagi2in tuh kelas nya gue dapet kelas 7.2 yang sekelas sama tamara. trus gue kenal sama amel karna apaaa gitu habis itu gue kenal sama reni ya gue kenal sama dia karna dia mendadak ngajak ngobrol gue yang gue ga ngerti langsung curhat dia wuakaka piss ren trus gue kenal adyzaaaa sohib gue sampe sekarang wuhuu gue sama dia kenalannya pas lagi ngobrol2in doraemon loh trus langsung deket deh! habis itu gue kenal sarah karna dia mirip reni trus ya kita jadi bareng2 terus cuma ada banyak sinetron nya karna reni-sarah huahaha mungkin udah ada yang baca di post2 gue sebelum nya tapi ntar gue bahas lagi piss lagi reni, sarah -.-v trus gue kenal yovii karna dia temennnya amel yang jadi sohib gue juga sampe sekarang huahaha tapi dia di kelas sebelah a.k.a 7.3 sih -.-

berlanjut ke tengah semester gue kenal inka karna satu ruangan pas ulangan gue dikenalin sama selly trus inka jadi sohib gue juga deh sampe sekarang pastinya trus gue sama dia sering nya ngobrolin the sims sampe kita bertiga gue-inka-selly suka jalan bareng. habis itu gue kenal lagi sama ashnab! dia temen nya reni jadi kenal deh habis itu gue kenal laras dll (yang ga kesebut maap -.-)

trus yang kedua gue mau bahas soal.......sinetron yang terjadi wuakaka ini gue frontal aja oke oke yang pertama pastinya yang reni-sarah dulu parah banget deh kelas 7.2 kalo ngejauhin orang langsung kompak sekelas gitu weleh2 oh iya langsung deh ke ceritanya kan ceritanya reni sama sarah lagi berantem gitu trus gue yang lagi duduk bareng tamara nontonin sama adyz juga jadi kira2 ya si sarah lagi makan mie kuah (makanan favorit setiap harinya dia) trus sambil berantem gitu trus gue denger "ren gue mau muntah nih beneran" trus beneran dia muntah deh buseeett lagian makan mie mulu habis itu ya berantem berantem berantem trus tiba2........................................jengjengjeng reni meluk sarah buset gue ga ngerti ini berantem tapi kenapa pelukan gini...................trus tamara ketawa di kolong meja, adyz ketawa ngadep tembok, habis itu apa yang terjadi dengan gue? cengok. yak. itu reaksi gue. abis itu gue liat aul ngelerai nya kayak gini "kalian *nyam nyam* *lagi makan kelapa* jangan berantem ya *nyam nyam*" wuakaka ketua kelasnya ngelerai sambil makan -.-" oke itu yang reni sarah sekarang yang sinetron kedua di paragraf berikutnya!

oke yang ini bersangkutan antara..............selly-inka-niken-lorita-miranti yap hehe gue ceritain aja ya piss -.-v kan ceritanya gue mau kerumahnya selly nebeng dia biasa kalo nyokap lagi pergi wakaka -.-" kan gue samperin ke kelas nya dia untungnya dia masih di kelas masih ada guru gitu gatau guru apaan gue lupa abis itu tiba2 selly balik trus negor niken "kok nendang sih?" kayak gitu kira2 trus niken nya bilang "karna lu nyebelin" ehh ini bukan dialog asli nya ya cuma seinget gue pokoknya trus berantem2 gitu yang trus tiba2.........pada nangis.......buset kenapa berantem ampe nangis deh yang sinetron pertama juga nangis jengjengjeng gue dengerin sambil diem aja trus tiba2 antara 2 kubu itu ngerebutin si inka gue masih inget inka ngomong apaan "gue kan mau temenan sama siapa terserah gue" wuahaha buset dah kayak kejadian gue sd dulu loh gue yang diperebutin lagi wakaka :P abis itu ada yang manggil pak malik gue lupa abis itu selly sama niken dibawa keruang bp biar selesai masalahnya trus gue kan nunggu di selasar sama inka-lorita-miranti-sama siapa lagi gue lupa tapi rame kok. habis itu nyokap nya selly dateng ternyata ke kelas nyariin selly nya habis itu di ruang bp jadinya ada niken,pak malik,selly, sama nyokap nya gue gatau itu ngomongin apaan habis itu gue liat udah pada keluar tuh trus tiba2 lorita meluk selly sambil bilang "maafin gue ya" oke. kayak yang pertama kan. oke peace ya semua nya ini buat kenang2an :') wkwkw

oke segini aja deh ntar kalo ada yang kurang baru gue tambahin

Nostalgia~ (kelas 8) coming soon~

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: