Nostalgia~ (kelas 8)

by 22.44 0 komentar
halohalo blog! hah lagi ga ada kerjaan nih jadi gue tulis aja nostalgia kelas 8 nya oke oke!
nah kan pas pembagian kelas gue dagdigdug aja ntar bakal sekelas sama siapa moga aja sama temen2 gue tapi nyokap udah bilang sih ke bu lulu kalo gue ga boleh sampe satu kelas sama...........lu tau lah siapa gue udah pernah cerita kok sama lu yang baca ini (??) nah trus kan pas gue cek 8.1 ga ada 8.2,8.3,8.4 ga ada juga jengjengjeng.........gatau nya gue masuk kelas......8.5!!!

trus gue sekelas sama adyz,reni,inka, yovi!! yeaayy lumayan ada temen ngobrol sekarang tapi ada duo artis di kelas kita ya itu.....arinbellaf wahaha bodo amat lah yang penting temen2 gue satu kelas oh iya pas udah pembagian kelas temen2 kelas gue yang dari kelas 7 jadinya ada adyz,reni,nadia,gari,axel (kalo ada yang kelupaan maap -.-) trus chairmate gue adyz dong habis itu reni sama inka nah yovi blom ada temen duduk nya jadi dia yang sendiri gitu duduk nya :( nah habis itu gue kenal disini sama uta,ibad,azrybintan,bima,maul dkk,faris dkk,dll. yah banyak lah tapi tau ga di kelas gue.........ga ada anak kelas 7.4 nya!! wahaha kan pas di kelas bahasa inggris ms. neny nanya in yang dari 7.1 angkat tangan gitu terus sampe 7.4 waw. ga ada.

okey berlanjut terus sampe kira2 hampir mau puasa udah ada berapa guru coba yang udah sebel sama kelas kita kasian sih gue sama pak yamin uuu okeh langsung aja ya kan pas selesai liburan lebaran ada anak baru!! penasaran dong kita2 siapa gitu jengjengjeng datanglah dea! yang jadi sohib gue yang pake bando sama ransel merah wahaha kan pas dikenalin kalo namanya dea kelas pada ribut "apa BEA?" huaah ribut deh habis itu dea duduk sama tika tapi habis itu kita ngumpul deh gara2 drama. trus yovi ada chairmate nya! jadi kita duduk pasti dari depan udah di tek in tempat buat 6 orang di seluruh kelas kompak nya nih kelas kalo lagi moving 6 baris di depan itu emang pasti kosong buat kita2 wahaha :D trus di tiap kelas emang pada duduk nya gitu semua ga berubah2 paling tukeran tempat doang. lanjut kan pas di pelajaran b.indo bu milha biasa yang suka agak iseng manggil aldy nyuruh kenalin bu milha sama dea (gue gatau bahasa yang cocok apaan) trus kan pada bediri di depan kelas urutannya aldy,bu milha,trus dea. nah abis itu gari tiba2 nyeletuk "keluarga bahagia" wahaha

OH IYA ADA YANG KELEWAT kan pas agustus gue dan temen2 gue dateng ke acara ultah nya yati di pim nah gue udah pernah cerita kok yang pas.....................HAHAHA jadi kan ya kita pada jalan2 dulu dong habis yang ultah malah telat ya gitu deh trus makan2 gue ngambil jatahnya bima trus sampe sarah,reni,bima,bintan pada nebeng di mobil gue....................................hah lu baca sendiri deh di post gue, gue juga males ngelink lagi ke post gue yang itu wahaha

okey lanjut terus pantang mundur! (?) ada kejadian........parah banget deh ini udah hampir semua guru marah besar di kelas kita tapi ini yang parah waktu itu kan lagi drama bahasa inggris trus pas lagi kelompok nya bellaf banyak yang ketawa soalnya bellaf nya kan suaranya ngebass gitu langsung ms. neny ngelempar kotak pensil nya sambil marah2 yang bikin parah ms.neny sampe sumpah2 segala!! arrgghh parah banget!! kelas langsung hening gitu tapi akhirnya bisa damai gara2 kita ngasi surat perjanjian wahaha. ada lagi yang parah yaitu.....wali kelas kita aja marah sama kelas kita!! wuaah tapi yang ini agak lebe soalnya kan kita lagi di kelas bahasa inggris tapi pelajaran pkn pas lagi marah tuh pak yamin sampe banting penghapus papan tulis sampe patah trus nendang pintu (bekas nya masih ada loh sampe sekarang) trus karna itu kelas 8.3 jadi kelas 8.3 deh yang dimarahin sama pak lukman gara2 penghapus sama pintu rusak padahal gara2 kelas kita!! wakakaka

nah tapi ada yang lucu juga marah nya lagi2 gara2 bu milha, kan ceritanya bu milha ngambek gitu gara2 dicuekin soalnya pada ngobrol trus tika turun tangan tuh biar bujuk bu milha balik tapi tau ga apa yang dilakukan tika.....................ngegendong bu milha. yap mungkin itu syaratnya bu milha biar mau balik sekaligus dia mau ngerjain tika kali ya wakaka

okey berlanjut ke wisil gue udah pernah tulis juga jadi ga usah diceritain lagi ya yang 1 kamar kita berdua belas. yak betul sekali. DUA BELAS. ada gue,adyz,dea,inka,yovi,laras,selly(pemilik kamar),amel,yasmin,bellaf,arin sama gue lupa (maap -.-) tapi emang kamar nya selly kasur nya paling banyak curang banget kan.............wahaha

trus berlanjut kemana ya........ udah deh segitu dulu daahh :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: