MOS~

by 04.56 0 komentar
heyoo blog! akhirnya jadi anak sma nih gue haha setelah melewati mos 3 hari................gue ceritain deh ya!

hari pertama :
ga ada atribut.
kan masuknya masih jam 7 tuh gue pas nyampe langsung nyari2 temen sd gue selain alya, ada lagi temen sd gue yang satu sekolahs ama gue : Tiara, dia dari cengkareng loh mana rumahnya tetep di citra 2 berangkat jam berapa tuh -_- tapiiii karna ga ketemu gue ke gerbang deh dan jengjengjeng gue ketemu yasmin, yovi, amel!! haahh lega geelaaaa ketemu temen2 gue ihh kangen :3 trus gitu pas udah bel yang kelas 10 disuruh baris di lapangan gede situ buat pembukaan pekan taaruf (nama lain dari mos) habis itu kita langsung dibagi ke kelas gue di ruang c sama gadis, trus sama yang abjad nya dari huruf d-i nah disini bedanya sama smp kakak pembibim kita udah dikelas itu cuma ngabsenin tapi kakak pembimbingnya sih gapapa tapi ada temen2 nya yang dateng jadi ruaammmeee banget apalagi kalo udah dikasih snack trus kakak2 nya pada bilang "kakak kelas nya ga dibagi nih?" jadi ga enak makan -____- tapi lanjut makan aja deh.

trus kan ada materi gitu kayak pengenalan sekolah gitu dan blablablabla eh pas hari pertama itu udah ada yang nyari sensasi loh gue gatau anak mana tapi anaknya gaauul gitu hahaha jadi pas materi mereka ijin ketoilet padahal makan di kantin, ketauan deh langsung dimarah2in lagian sih -_- habis itu pas udah mau pulang mulai deh dikasih banyak tugas sama clue2 makanan kayak gini nih
kalau atribut nya :
rambut yang panjang harus di kepang jenggot trus poni nya di bikin lepek pake gel kek pake hair spray pokoknya biar lepek, kalo yang pendek (untungnya rambut gue dipotong jadi pendek haaahh legaa) cuma disuruh kuncir aja HAHAHA tapi poni nya tetep -__-

trus buat name tag nya :
pake kertas apa aja dibentuk daun trus harus ditulis nama,alasan masuk albesd,cita2,hobi,asal sekolah. trus plus foto pake baju merah putih di tempat ramai berpose kayak pejuang tapi talinya.........PAKE PETE oh gilaaaaaa males nyaaa harus 16 biji lagi ckckck sengaja gak gue gunting2 biar ga bau hahaha :p trus ditambah lagi permen alpenlibe lolipop yang strawberry 16 biji -__- panjang banget jadinya hahah

trus buat clue2 makanannya :
Dukun cari makan, minuman utama, darah bangsawan,sial bahari, air putih memabukkan, piring ga guna, ga bisa diambil.

hari kedua :
harus nyampe jam setengah 7 sekarang + turunnya harus di jembatan nah dari situ kita disuruh kayak main kereta api2an gitu sambil nyanyi macem2 lah ada playboy,bangun tidur,trus apa lagi gitu gue lupa arrghh ribet banget tapi gue 1 baris sama yovi dongg trus kalo udah kita baris di lapangan sma buat macem2 lah dikasih pengarahan gitu tapi.....GELANG GUE DISITA asdghjdfasdghsdja sebel banget pas udah pulang gue ga ketemu sama kakak kelas yang nyita gue lagi jadi tertunda.....ntar deh gue lanjutin lagi soal gelang trus dari situ disuruh sholat dhuha dimesjid sama ikrar habis itu balik lagi pake baju olahraga daaaannn baris berbaris itu cuaaappeeekkk banget mana panas banget beberapa ada yang kepilih jadi paskib contoh nya nih >>> gadis dia jadi anak paskib ihhh enak banget deh trus yang ga kepilih main sama orang-yang-sengaja-diundang-gue-gatau-namanya-siapa

jadi mainnya tuh ada baris banjar gitu itu ribet banget beneran deh habis itu kita bikin lingkaran gueeeeddeeee habis itu ada kata kuncinya : kalo merah berarti bikin lampu merah harus 3 orang,trus kalo kapal harus gaya kayak lagi ngayuh kapal harus 4 orang, trus bunga mekar harus 5 orang gandengan tangan trus kayak main 'lingkaran kecil lingkaran besar', trus ada angin dari kanan berarti kita harus seolah2 gerak kekiri gara2 ketiup angin yang aneh kalo dari bawah kita harus loncat trus dari atas kita harus jongkok -___- habis itu ada angin ribut yang kita harus pindah ke seberang wuaahh mulai deh rame tapi SERRRUUUU

habis itu ada game lagi jadi kita dikasih korek api nah ada 7 pos yang dipegang kakak2 kelas karna tim nya ada 10 jadi 3 kelompok yang ga dapet pos harus nyerahin 3 batang korek api ke....kayak tempat eksekusi gitu -.-" waktu pertama ktia dapet pos disuruh bikin piramida 5 tingkat cuma buat 3 batang korek api. wew. karna ga bisa jadi ga dapet deh. habis itu pas waktu kedua kita ga dapet pos jadi nyerahin 3 korek api. yang waktu ketiga kita ketempat penyusunan korek api nah disini seruu banget kakak kelas nya kita ada tawar menawar nya, jadi kan yang rintangan pertama selesai tuh seharusnya kita nyari pos lain tapi karna penasaran kita kerintangan yang kedua wuaaahh susah bangeeeetttt habis itu mulai deh tawar menawarnya jadi ngasi 5 batang korek ke kakak kelasnya nanti dikasih 1 clue walaupun gitu udah susah juga tapi karna penasaran akhirnya bisa deh! DAPET BANYAAAKKK pas kakak kelas nya mau ngasi korek yang dijanjiin : kita dapet 13 batang korek karna kelamaan nunggunya jadi mulai lagi tawar menawarnya "kak kita ambil segini ya?" eh dibolehin loh jadi buanyaaakk deh tau ga berapa korek yang dikumpulin kelompok gue? 40!! wahaha habis itu kita disuruh bikin bangunan dari korek gitu,trus sholat deh

habis sholat mulai pengecekkan nih jawaban clue nya :


hasil jawaban



dukun cari makan : mcd yang dari iklan
minuman utama : prima ,soalnya prime artinya utama
sial bahari : lays rumput laut ,sial jadi syal dibalik jadi lays deh rasa laut2an
darah bangsawan : pepsi blue ,darah bangsawan kan warna biru jelas dong
air putih memabukkan : bear brand ,bacanya kayak beer trus susu kan warna putih
piring ga guna : pringles ,p'i'ring less
ga bisa diambil : taro ,jelas
nah gitu deh gue sebenernya bener semua tuh tapi karna ga ketemu prima nya gue pake jaman mos dulu pake botol lain tapi ditulisin prima tapi ternyata GABOLEH arrrgghhh tapi untungnya sih ga di hukum apa2 :p

habis itu materi trus dikasih tugas2 lagi deh :
rambut dibelah dua yang kanan disasak tinggi yang kiri di kepang 16, poni nya di bagi tiga dikepang semua kanan pake karet kuning, tengah pake karet merah, kiri pake karet hijau, pake karet pasar lagi -_- trus muka harus pake lipstik merrraaah dibikin kumis ala pak raden trus harus nyampe pipi --"

clue2 nya :
sehat berani
banci jayus
hijau tua
ga nanya
makanan nongkrong
kamu pipis
pensil gigit
daging bagus
kue jerawat batu
vito punya snack
tempat presenter
tk menyenangkan
piknik ke hutan
roti besar bsd
minuman kita
air kencing kuda liar
minuman daerahku
minuman 787
susu nasional

BANYAK BANGET KAN?!

hari ketiga :
gue gamasuk :p tapi katanya ada drama2 kayak pas smp gitu wahaha yaampun mana katanya ada yang nangis lagi -.-"


hasil jawaban



sehat berani = nasi merah ,gatau alesannya kenapa
banci jayus = ayam kremes ,ini ga nyambung kan?
hijau tua = kangkung ,nyambung, dari warnanya
ga nanya = tahu ,jelas
makanan nongkrong = citos ,bukan citos nya reni ya
kamu pipis = yupi ,dari you pee jadi dibaca yupi deh
pensil gigit = mintz ,yang dari iklan itu loh
daging bagus = so nice ,daging, sosis. bagus, nice?
kue jerawat batu = good time ,ini jelas
vito punya snack = beng2 ,soalnya nama aslinya kak vito namanya vito beng-_-
tempat presenter = choki2 ,choki sitohang kali maksudnya
tk menyenangkan = kinder joy ,jelas
piknik ke hutan = liang teh cap panda/antangin gitu deh gue lupa
roti besar bsd = roti istana serpong ,serpong kan di bsd
minuman kita = gue lupa nanya
air kencing kuda liar = aqua ,ga nyambunggggg)
minuman daerahku = gue lupa nanya
minuman 787 = 7up ,gatau dari mana nyambungnya
susu nasional = indo milk, mikir sendiri loh kan nasional indonesia susu ya milk
oh iya soal gelang gue, tadi pagi nyokap gue ke tu buat mintain tuh gelang tapi tau ga? kata ketua pengurus mos nya (yang kata kakak gue namanya pak yusuf) ga ada tuh peraturan sita gelang tuh kan tuh kan, habis itu kan dipanggil wakil ketua osis nya abis itu gue juga dipanggil siapa yang sita gue bilang yang mc ternyata.....dibawa kerumahnya -- jadi besok gelang gue baru balik deh yang penting ga ilang deh

sekian soal mos daaahhh

ada yang lupa pas foto name tag tangan gue ga kayak pejuang tapi ga dimarahin loh HAHAHAHA

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: