Nostalgia~ (kelas 9)

by 02.19 0 komentar
heyoo blog! mumpung lagi iseng nih minggu depan juga udah masuk (gue belom beli seragam sama buku nya loh!) langsung aja ke topik ya

nah mulai dari pembagian kelas kan sekarang udah 'agak' canggih gitu jadi pembagian kelas nya dari internet kita bisa liatnya daaann ini dia >> adyz inka masuk kelas 9.5,dea kelas 9.1 (anak baru langsung masuk unggulan wuahaha),yovi kelas 9.6 dan gueeeeee kelas 9.2!! untungnya ada temen2 yang udah gue kenal kayak reni,amel sama ternyata ada sodara gue juga selly!!

tapi walaupun gue sama temen2 gue pisah kelas kita tetep ngumpul kalo istirahat di depan kelas 9.3 jadi raaammmeeeeeeeeee banget sampe 2 kotak yang diselasar itu kita2 semua wahaha tapi biasanya pas udah bel pada balik deh kekelas nya masing2 apalagi kalo habis istirahat pelajarannya bu ning langsung wuuuusssss beresin kelas! tapi kadang2 gue sama dea masih ngegosip dulu soalnya tempatnya 'strategis' keliatan kalo ada guru dateng wahaha truusss yang gue takutin kalo lagi ngegosip habis istirahat.........tiba2 di kelas ada guru lewat atas2 situ gitu takut aja.

TAPI

kejadian guru-dateng-tiba-tiba-padahal-lagi-ngegosip-didepan-kelas beneran gue pernah kayak gitu, pas lagi yang masuknya cuma belajar mtk-ipa-bindo-bing itu kan lagi ngegosip di depan kelas karna pas itu gue sama dea lagi sekelas tuh dapet pemantapannya trus kan 'kok udah sepi ya?' pas liat kedalem............................jengjengjeng! bu widi udah ada dikelas!! masuk lewat mana tuh padahal kita ngobrol di depan kelas tuh -___- hebat.

nah trussss berlanjut ya gitu2 habis itu gitu #gajelas pokoknya pas udah ada pemantapan gue kelas nya ada yang sama temen2 gue!! yeaay!! jadi satu kelas lagi deh wahaha kayak pemantapan b.indo gue sekelas sama adyz,amel,yovi,selly,reni,laras trus pas mtk gue sekelas sama dea pas pemantapan ipa ada laras,gadis,reni,siti trus pas pemantapan bing ada sarah deh

hah segini aja deh lagi males nulis :p daaahhh

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: