Jadi anak SMA~

by 03.26 0 komentar
heyho blog! sekarang gue udah jadi anak sma loh (kayaknya udah pernah di tulis ya?) naahhh gue dapet kelas.............X.1!!! gue bareng gadis dong huahaha senangnya ada temennya trus ada tamara juga!! temen gue pas kelas 7 trus yang dari albesd ada fauzi,fasya,pocut,nanan,dhyra,qiqi(kiki?),haikal,mandias,andre leo,angger,laras kecil,sama christy,axel (4 tahun -__-) daaaannnn lainlain
wali kelas nya namanya pak asep jadi suka dibilang bapaknya laras wahaha tapi temen2 gue mencar semua -___- yovi di X.3, tiara X.3,Alya X.4, Amel X.5,Yasmin X.5 -.-" mencar semua. tapi ada guru2 yang dari smp loh kayak pak dedis sekarang jadi di sma ngajar kelas 11 sama 12, trus ada mr. pampam (pak agus -_-) ngajar seni budaya (kalo ngajar masih sering ngomong "pam pam pararam pam pam" wakaka) trus ada pak lukman! jadi kepala sekolah sma sekarang trus ada...................pak faiz -_____- ngajar al quran sekarang dia trus yaaa ada bu yetti dong guru smp dulunya

enaknya istirahatnya pas tengah2 jam 10.15 agak bosen sih belajarnya tapi pas jajan tuh sepiiiiiiiiiiiiiii soalnya udah pada jajan yang dari unit lain istirahat kedua nya juga panjanggggg jadi sempet jajan yang agak 'berisi' deh oh iya gue mau cerita soal seorang anak bernama..................kita sebut aja x (nama samaran)

okey, dia pertamanya chairmate nya tamara tuh tapi tamara ga betah sama dia jadi pindah deh daannn si x ini jadi duduk di belakang kita (gue-gadis) nah tiap hari tuh nanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mulu padahal instruksi udah jelas juga! trus pas post test kemaren kan ga boleh liat buku trus dia mau liat buku catetan tapi bukan buku dia tapi catetannya gadis! udah nyontek minta punya orang lagi jelas gadis ga kasih lah gimana sih -.-" tapi tamara ga beruntung banget kayaknya............dia 1 kelompok + 1 vila + 1 kamar sama dia! si tamara jadi bosen katanya soalnya dia cerita mulu. sabar dhan cuma setahun. semoga.

oke beres deh curhat nya :p hmmm lanjut ke........peslat! *kehabisan ide jadi ini aja deh* gue peslatnya di bogor-puncak sekarang jadi lumayan lah ga jauh2 amat mana dingin lagi (tapi di aula nya panas loh!) mulai dari hari pertama~

sebenernya disuruhnya dateng jam 7 pagi tapi gue yang-suka-ngaret dateng jam setengah 8 ternyata udah pada ikrar sama udah pada rapi! gue buru2 langsung nyari pembina gue trus absen deh fuhhh untungnya ga dikira ga ikut ato ga ntar gue ngulang lagi tahun depan! ogah! pas dibacain gue satu bis sama................alya! sama amel juga! lumayan deh ada temen duduk trus ga macet loh pas nyampe langsung ke vila masing2 (yang di buku panduan ditulisnya hotel) uhh pertama gue liat bagus tuh vila nya tapi pas diliat2 lagi...........kotor banget. kasurnya yaampun berdebu kayak ga pernah dibersiin toilet lumayan lah mending bersih tapi shower ga nyala dan..........ada sarang laba2! gue nyadar nya pas lagi nunggu yang lain siap2 ihh kotor banget sih.

trus sholat dzuhur materi dan.........lain2 sampe ada games gitu kayak pas smp harus keliling2 trus di tes bacaan sholat, bacaan habis dzikir gitu2 total ada 20 pos! pegel2 deh mana banyak yang nanjak mana gue pake nya sendal hotel lagi ha.ha.ha. tapi.........pas di pos kalo ga salah 4 atau 5 gitu gue nyaris pingsan! yak benar sodara2 gue blackout gitu (bener ga ya?) lemes banget gue mual lagi kaki gue dingin langsung deh dibawa ke tempat.........ng........tempat guru2 gitu etrus disitu juga ada yang sakit juga ternyata eh pas gue lagi enak2nya tiduran tiba2 ada pengumuman "siswa yang bernama dhani ditunggu mama nya di .........(gue lupa)" yaampun mama! nyusul segala astaga.............habis itu gurunya "loh dhani itu cewek ya" hmm..........-_____- habis itu gue dibawa keluar dari tempat peslat sementara waktu yeay! pas lagi ngijinin nyokap pake bilang gue adeknya basir (yang sebenernya radif) jadi heboh gitu gataunya kakak gue terkenal dikalangan guru2! karna..................pecinya -__- habis itu nyokap ijinnya sih mau ketemu sodara padahal gue diajak makan diluar hahaha balik2 pas sholat isya deh. habis itu ya gitu biasa muhasabah trus ada kayak peningkatan kecerdasan otak (kira2 gitu lah) ihh aneh banget deh! oh iya gue lupa bawa jaket masa -_- jadi pas keluar gue minta jaket kakak gue tapi...........jaketnya jaket supporter bola! merah terang gitu ada tulisan Indonesia nya wahaha aduh biarin deh supporter bola nyasar ke peslat yang penting ga kedinginan haha :p

pas di mobil kakak gue bawel banget "dek jangan sampe ketinggalan" "dek jangan sampe ilang" daaann lain2. pas hari kedua nya.........pas sahur uhh dingin banget! gue masih ngantuk lagi jadi setengah sadar trus kita disuruh sholat tahajud tapi enaknya habis sholat subuh ada kultum trus kita boleh tidur sampe jam 8.45! wahaha enak deh tapi airnya itu loh dingin banget gak gak gak kuat -_-" trus ya gitu deh kayak kemaren lagi sampe hari ketiga kurang lebih kayak gitu *males nulis*

segini dulu deh daaahh~

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: