Rating film ~

by 03.12 0 komentar
huahaha akhirnya bisa juga :please:


helloooo~ lama tak berjumpa~ haahh akhirnya bisa pake emoticon gitu gara2 baca blog nya adyz gue jadi pengen ikutan :devilishgrin: (boleh kan dyz? boleh yaa.... :p) sama gara2 kebanyakan main di forum indowebster jadi ngiler pengen make emoticon kayak gini :devilishgrin:(idws emoticonnya kayak gini loh makanya gue betah baca2 di situ tapi gerak emoticonnya ga lambat2 gini -_- )
karna bioskop sekarang udah bagus2 film nya gue jadi gatel pengen ngasi rating
nyimpang dikit..................... di tv kemaren gue liat baru ada tuh iklan x-men first class sama satu lagi gue lupa kayaknya green lantern yah? di tv baru di promosiin tapi gue udah nonton doonnggg :scream: karna yah......berkat idws ini hahaha! tapi yah resiko nonton hasil download emang harus hunting cari subtitle yang pas sama film nya ribet banget -_-

okey sekarang dimulai deh :lalala: (muncul ga tuh emoticonnya?)

1. Green Lantern
Pasti taulah ini tentang film pahlawan gitu sesuai namanya ada orang (yang gue lupa namanya) jadi di luar angkasa ada keluarga yang pake baju ijo2 (kayak green lantern nya gitu) ngelawan sama musuhnya gitu, kalo ga salah ada berapa bersaudara gitu tapi 4 orang udah mati nah ada 1 yang nyasar kebumi trus cincin nya dikasih ke manusia bumi trus yah gitu deh lu nonton aja sendiri.

tapi menurut gue ceritanya ngebosenin, belom 20 menit udah gue matiin saking bosennya :yawn: ditambah kostum yang menurut gue aneh banget okey bajunya gapapa deh kan pahlawan jadi baju nya dibikin kotak2 gitu tapi topengnya!! yaampun jelek banget ga pas banget jadi tambah males nontonnya tapi kalau gambar yah.............bagus lah padahal tuh awal2 seru gitu tentang nyoba pesawat tempur baru gitu tapi makin jalan kok gini.............menurut gue nih film cuma 6/10 deh

2. Rise of the planet Apes
nah ini gue incer karna ada Tom Feltonnya!! gue ga terlalu suka sih tapi yah bikin penasaran juga, tentang percobaan buat nyembuhin penyakit otak manusia nah di uji coba nya ke monyet dulu tapi monyet yang di buat percobaan malah jadi pinter daaannn ternyata tuh monyet hamil! tuh monyet ngelahirin anaknya trus jadi sensitif gitu deh trus si dokternya ini ngerawat tuh anak monyet yang ternyata anaknya pinter bangettt turunan ibunya pasti tapi terakhir2 nya yah saking pinternya jadi pengen bales dendam gitu :tsk: menurut gue ceritanya seru banget!!! Tom Feltonnya dikit sih :tsk: menurut gue 9/10 deh kenyit

3. Monte Carlo
nah ini gue ngincer karna ada selena gomez nya sama setting nya di paris :devilishgrin: gue nemu nih film gara2 tau dari gadis pas tau nih film langsung deh pulang2 download :scream: ceritanya si selena gomez ini punya sodara tiri (iya kan?) namanya meg sama temennya 1 lagi pergi keparis gara2 selena dapet hadiah dari orang tua nya soalnya lulus sma (kalo ga salah) trus yah gitu jalan2 di paris cinlok dan selesai (lho?) yah gitu deh nonton aja tapi ceritanya lucu banget :scream: soalnya si selena gomez nyamar jadi anak bangsawan namanya claudia yang judes gitu trus aksen nya british keluarga bangsawannya aja sampe heran trus pas pada heran langsung ganti sifat 180 derajat ! 8,5/10 deh

4. Captain America
nah gue ketipu poster nya yang gue kira ini film paling engga setting waktu nya jaman sekarang pas liat trailer nya jadul......agak males sih tapi akhirnya gue nonton juga :sweaty: . jadi si captain nya ini dulu nya kecil pendek gitu mau nya jadi tentara lawan jerman (hitler) nah jerman tuh ternyata kalah canggih sama amerika! tapi ada orang jerman yang baik hati dan tidak sombong nawarin ke captain nya (gue lupa namanya sih) buat nyoba serum nya dia pas dicoba wuooohhhhh jadi tinggi badannya kotak2 gitu mulai seru nih......apalagi pas cerita action nya seru banget :please: sayangnya ceritanya gampang ketebak banget kayak "pasti ntar captain america nya suka deh sama jendral nya" "pasti ntar orang terdekat nya mati deh" dan........lain2 jadi ceritanya jadi 'agak' biasa (menurut gue ya jangan timpuk pake bata) haha -_- menurut gue sih 8/10

5. X-men First Class
kayaknya salah deh x-men first class keluar nya baru sekarang seharusnya ini yang jadi film pertamanya (kayak death race, malah death race 2 yang ceritain asal mulanya -_-) jadi ceritanya..................baca sinopsisnya aja deh udah males nulis -_- tapi film nya dijamin seru banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ratingnya menurut gue 9/10 lah

dah deh segini aja daahhh~
-----------------------------------------------------------------------------------abaikan :sorry:
ada yang ga muncul emoticonnya ::(

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: