161011

by 03.58 0 komentar
Hallo!!! kembali lagi dengan saya~ :woooh:
banyak yang mau diceritain tapi pas udah disini malah gatau mau nulis apa :ayokona:
nyampur aja deh ngomong nya, oyaa gue belom bilang ya kalo anak kelas gue ada yang pindah lagi? (pindah? :galit:) yup pindah loh!!!!!!!!! jadi kelas gue ada 30 orang 16 cowok 14 cewek (kebanyakan cowok :tsk:) jadi tiap pas olahraga tuh keliatan banget pasti ditanyain sama guru olahraga gue "Cewek nya cuma segini nih?" :tsk:

siapa yang pindah? dia...............si x itu!!! dia ada masalah sama keluarganya gitu emang sih dia pernah cerita ehh gataunya dia mau tinggal lagi sama tantenya heran deh orang pada pindah kok gampang banget padahal dulu gue pas mau pindah dari kerta ke isvil aja repot banget :sweaty: trus gue ikut ekskul desain grafis loh, kenapa? soalnya bisa sambil main komputer sambil dengerin gurunya ngomong hahaha :scream: :scream: makanya gue nikmatin banget nih ekskul seru lagi

oh iya gue baru selesai uts dan........................lumayan lah hasil nya :sweaty: (edit post daripada nulis post baru mending gue tulis disini aja :sorry:)

nilai2 dikelas gue tuh yang tinggi2.......................adhyra gilaaa uts mtk cepek diaaa!!! tamara juga fisika nya 98!! salah 1 doang tuh di pg. nyesek.

kalo gue nyesek nya di pelajaran...................ibadah masa nilai gue......74 dan kkm nya 75!!! :ayokona: nyebelin bangeeett!!!!!!!!!!! males banget kalo her grrrr haahh pelajaran yang hopeless nilainya yang belom dikasi tau tinggal.....biologi. kayak nya bakal jelek deh essay itu mengarang bebas banget gue :tsk: inget biologi inget...portofolio biologi alias penelitian. gue belom bikin percobaan apa2. males banget -__- (selesai edit)

trus tiap guru tuh sekarang pasti nanyain nya (pada mau masuk ipa atau ips?) arrgghh gue bingung beneran mau ngambil ipa soalnya ga ada hapalan tapi gue pengen ngambil akutansi!!:ayokona: mendingan ips kan? tapi males banget banyak hapalan pusing duluan :hilo:

oh iya di kelas tuh gue udah ngerasa enak banget soalnya gue sebangku sama gadis trus belakang gue........tamara sama rara gila mulai mereka duduk dibelakang gue sama gadis, kita jadi sering ngakak banget wakaka :scream: gara2 tamara kalo nyeritain sesuatu pasti mukanya datar tapi nadanya ya gitu deh orang lagi cerita gitu~ trus kalo rara mukanya kalo cerita kayaknya ngakak aja bawaan nya wakaka :scream: pernah tuh gue sama gadis dibuat ketawa mulu sampe susah berentinya ckckck :tsk:

engg trus.....nilai ulangan harian gue ahh~ nilai gue lumayan lah :devilishgrin: sekarang tuh kalo sma yang di doain "semoga ga remed" yup itu doa gue kalo ulangan walaupun ulangan harian aja gue ada yang remed pelajarannya...........komputer!! astaga :tsk:

trus gue berhasil dapet korban biar pada main indowebster :please: korbannya ga lain adalah...............yovi sama yasmin! hahaha! senangnya dapet korban :devilishgrin:

segini aja deh daahh

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: